Maia Estianty dan Irwan Mussry (Instagram/@maiaestiantyreal)

Matamata.com - Maia Estianty melakukan beragam cara untuk menjaga penampilannya tetap sehat dan bugar. Salah satu cara yang belakangan dilakoni Maia adalah olahraga dan diet.

Tak main-main, Maia Estianty berhasil menurunkan berat badan sebanyak 6 kg selama 2,5 bulan terakhir. Istri Irwan Mussry itu pun bahagia dengan hasil dietnya.

Maia Estianty (instagram/@maiaestiantyreal)

Dalam unggahan terbaru, Maia terlihat lebih langsing. Ia juga mengenakan dress merek Fendi dalam foto tersebut. Meski rambutnya hanya di style lurus, tapi wajahnya terlihat cantik dan awet muda.

Baca Juga:
Go Public Pacari Baby Jovanca yang Lebih Muda 15 Tahun, Adilla Dimitri Unggah Foto Pelukan

Lewat caption, Maia mengaku berhasil menurunkan berat badan sebanyak 6 kg. Ia sendiri puas dengan berat badanya sekarang yang menurutnya sudah ideal.

Maia Estianty makin langsing (instagram.com)

"Seneng banget akhirnya berat badan udah stabil turun 6 kilo… Perjuangan 2,5 bulan…. Olahraga and diet, walopun di bulan ke dua lebih, diet dah mulai kendor, tapi ya udah lah, udah mencapai goalnya. Gak mau terlalu kurus, tapi gak mau gemuk juga," tulis Maia Estianty.

Penampilan baru Maia Estianty usai turun 6 kg itu menuai decak kagum dari netizen. Bahkan ibu 3 anak itu disebut semakin terlihat muda.

Baca Juga:
Rey Mbayang Tampil Kece di Paris Fashion Show, Auto Banjir Pujian: Ganteng Banget Song Kang Lokal!

Maia Estianty makin langsing (instagram.com)

"Cantiiik banget masya allah," tulis netizen. "Ayuu polll, makin awet muda bun," sahut lainnya.

"Masya allah bunda cantik banget..my remaja 17 tahun ke atas," timpal netizen. "Cantik bangettt bunda Maia Kerennn," tutup yang lain.

Baca Juga:
CEK FAKTA: Viral Foto Jisoo BLACKPINK Tenteng Kresek Geprek Bensu di Paris Fashion Week, Beneran?

Load More