Ismail | MataMata.com
Adu Gaya Artis di Pernikahan Venna Melinda (instagram/@bramastavrl)

Matamata.com - Artis sekaligus politisi Venna Melinda resmi menjadi istri Ferry Irawan setelah melangsungkan ijab kabul di Pulau Dewata, Bali, pada 7 Maret 2022. Ini merupakan pernikahan kedua untuk Venna maupun Ferry Irawan.

Resepsi pernikahan digelar di tepi pantai, dengan kesan estetik dan dekorasi bertabur bunga. Resepsi dihadiri oleh keluarga dekat serta rekan-rekan artis. 

Akad nikah digelar pukul 15:00 WITA dilanjutkan dengan gelaran resepsi malam harinya. Resepsi dimeriahkan dengan acara lempar bunga, hingga hiburan musik malam dan joget bersama.

Baca Juga:
Rey Mbayang Tampil Kece di Paris Fashion Show, Auto Banjir Pujian: Ganteng Banget Song Kang Lokal!

Walau digelar di Bali, banyak artis yang datang dan menguncapkan secara langsung kepada mereka. Adu gaya artis yang hadir sebagai tamu undangan pun tak kalah mencuri perhatian dari kedua mempelai.

Intip deretan potret adu gaya artis di pernikahan Venna Melinda dan Ferry Irawan berikut ini!

1. Ibunda kesayangan menikah, Verrel Bramasta tampil ganteng mengenakan setelan jas warna biru muda. Verrel memancarkan pesona memukau dengan gayanya yang keren.

Baca Juga:
CEK FAKTA: Viral Foto Jisoo BLACKPINK Tenteng Kresek Geprek Bensu di Paris Fashion Week, Beneran?

Adu Gaya Artis di Pernikahan Venna Melinda (instagram/@bramastavrl)

2. Adik Verrell, Athalla Naufal memilih setelan jas biru tua untuk pernikahan ibunda. Bintang sinetron Topan dan Aisyah itu membuat penampilannya makin trendi dengan kacamata hitam.

Adu Gaya Artis di Pernikahan Venna Melinda (instagram/@bramastavrl)

3. Riza Syah juga tampak hadir di pernikahan Venna Melinda dan Ferry Irawan. Foto bareng deretan pria keren lainnya, pemain sinetron Putri untuk Pangeran itu terlihat gagah dalam setelan busana dengan rompi hijau muda.

Adu Gaya Artis di Pernikahan Venna Melinda (instagram/@bramastavrl)

4. Berteman dekat dengan Verrel Bramasta, Enrique Dustin juga meramaikan momen bahagia Venna Melinda dan Ferry Irawan. Finalis Mister Supranational Indonesia 2019 itu tampil ganteng dengan setelan jas warna krem.

Baca Juga:
Atta Halilintar Posesif dengan Penampilan Baby Ameena, Malah Tuai Sindiran Menohok

Adu Gaya Artis di Pernikahan Venna Melinda (instagram/@iamenriquedustin)

5. Selain itu ada juga Austin Alexander, model yang sempat dijodoh-jodohkan dengan Fuji selama di Bali. Tampil dengan setelan jas coklat muda, Austin hadir menggandeng sang kekasih, Alexandra Leonardo.

Adu Gaya Artis di Pernikahan Venna Melinda (instagram/@austin.alxndr)

6. Selain jajaran cogan dari Boys Squad, Venna Melinda dan Ferry Irawan juga dihadiri Ratu Felisha. Pose rame-rame, bintang film Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas ini tampil seksi dengan dress berwarna hitam dan kacamata unik.

Adu Gaya Artis di Pernikahan Venna Melinda (instagram/@allaboutfelisha)

7. Artis yang tampak menghadiri pernikahan ibunda Verrell Bramasta adalah Lucinta Luna. Sang artis tampil memukau dalam balutan dress panjang berwarna cokelat, senada dengan busana mempelai wanita.

Baca Juga:
Doni Salmanan Penuhi Panggilan Polisi, Istri: Sesudah Kesulitan Itu Ada Kemudahan

Adu Gaya Artis di Pernikahan Venna Melinda (instagram/@lucintaluna_manjalita)

8. Tak ketinggalan, Michael W.R. Kussoy juga turut memeriahkan acara bahagia Venna Melinda dan Ferry Irawan. Bintang film Bebas itu tampil formal mengenakan kemeja batik.

Adu Gaya Artis di Pernikahan Venna Melinda (instagram/@michaelwrk_)

9. Lucinta Luna dan Michael W.R. Kussoy bahkan sempat mengambil potret bersama. Tampak keduanya berpose dengan gaya keren masing-masing dengan suasana outdoor yang segar.

Adu Gaya Artis di Pernikahan Venna Melinda (instagram/@michaelwrk_)

Itu dia deretan potret adu gaya artis di pernikahan Venna Melinda dan Ferry Irawan. Seru abis!

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More