Indah Permatasari. [MataMata.com/Alfian Winanto]

Matamata.com - Penampilan terbaru Indah Permatasari menjadi perbincangan. Sejumlah netizen menyebut aura istri Arie Kriting itu nampak berbeda dengan penampilan terbarunya.

Dilansir video TikTok, Indah Permatsari mengubah gaya rambutnya menjadi berponi yang membuatnya terlihat semakin cantik.

Indah Permatasari. [MataMata.com/Alfian Winanto]

Dalam video tersebut, Indah sama sekali tak mengenakan riasan sedikitpun. Tapi perempuan 24 tahun itu tetap terlihat cantik seperti biasanya.

Baca Juga:
Imut Banget! Gaya Jennie BLACKPINK di Paris Fashion Week 2022 Sukses Bikin Gemas

Indah juga terlihat asyik membuat video TikTok dengan menggoyangkan kepalanya. Saat video tersebut diunggah kembali oleh akun Instagram @pembasmi.kehaluan.reall, netizen memuji kecantikan Indah Permatasari.

Indah Permatasari (instagram.com)

"Dia tuh engga pake make up cantik bangett serius," tulis netizen. "Ini yang dinamakan cantik natural tanpa make up pun dia tetap cantik, dia juga gak pake filter," sahut lainnya.

Tapi di sisi lain, netizen justru menduga jika Indah Permatasari hamil karena wajahnya dinilai memancarkan aura yang berbeda.

Baca Juga:
Drama Korea dengan Rating Tertinggi di Awal Tahun 2022, Ada Ghost Doctor!

Arie Kriting dan Indah Permatasari resmi menjadi suami-istri. [Instagram]

"Lagi hamil kayaknya," tulis netizen. "Kaya aura muka bumil," timpal lainnya. "Kayaknya lagi 'isi' ya indah, beda banget auranya," pungkas lainnya.

Sementara itu, Indah Permatasari dan Arie Kriting menikah pada 12 Januari 2021 lalu. Sayangnya, mereka belum juga mendapat restu dari ibu Indah Permatasari meski sudah setahun menikah.

Baca Juga:
Maia Estianty Curhat Berhasil Diet, Penampilan Terbaru usai Turun 6 Kg Tuai Decak Kagum

Load More