Luna Maya (Instagram/@lunamaya)

Matamata.com - Luna Maya masih betah sendiri di usianya yang sudah mengijak kepala tiga. Kendati begitu, Luna rupanya tetap bermimpi ingin menjadi seorang ibu.

Tak heran jika beberapa waktu lalu Luna Maya membekukan sel telur. Keputusan tersebut diambil agar Luna bisa punya anak jika nanti bertemu jodoh di usia yang tak muda lagi.

Luna Maya pakai gaun pengantin. (Instagram/@lunamaya)

Video Luna Maya mengungkapkan keinginannya menjadi seorang ibu beredar di Instagram. Video tersebut juga diunggah oleh akun Instagram @lambegosiip.

Baca Juga:
Drama Korea dengan Rating Tertinggi di Awal Tahun 2022, Ada Ghost Doctor!

Dalam video itu, Luna terlihat jadi pembicara sebuah acara. Luna mengatakan di depan para audience bahwa memiliki keinginan untuk hamil dan jadi ibu itu normal dirasakan setiap perempuan.

Potret Transformasi Luna Maya. (Instagram/@lunamaya)

"Pertama, i'm not gonna lie, karena menurut saya itu adalah naluri seorang perempuan itu pengen menjadi seorang ibu. Ibu saya juga selalu bilang 'aduh kamu tu kerja terus, susah tau besarin anak. Nanti kamu jadi ibu baru ngerti' aku nggak tau rasanya sampe kita jadi ibu," ucap Luna.

"Jadi itu naluri seorang perempuan tubuh ini diciptain punya string-string DNA yang kayaknya pengen bunting gitu," imbuhnya.

Baca Juga:
Maia Estianty Curhat Berhasil Diet, Penampilan Terbaru usai Turun 6 Kg Tuai Decak Kagum

Pernyataan Luna Maya langsung jadi perhatian netizen. Banyak yang bersimpati kepada aktris 38 tahun tersebut dan mendoakan agar bisa segera bertemu jodohnya.

Luna Maya. (MataMata.com/Yuliani)

"Semoga segera mendapat jodoh yang terbaik. Aamiin," tulis netizen. "Amiiin semoga segera ketemu jodoh ya mbak bulan," sahut lainnya.

"Aamiin semoga cepet hamil yaa mba LM," timpal netizen. "Iyaaa penasaran juga liat luna versi mininya," pungkas netizen.

Baca Juga:
Go Public Pacari Baby Jovanca yang Lebih Muda 15 Tahun, Adilla Dimitri Unggah Foto Pelukan

Load More