Ismail | MataMata.com
(Instagram/@prillylatuconsina96)

Matamata.com - Saat memulai kariernya sebagai seorang artis, Prilly Latuconsina pernah memberikan nomor pribadinya kepada fans. Dia mengaku saat itu masih lugu dan dirinya tidak terkenal sehingga dengan mudahnya memberikan kontak pribadinya kepada orang lain.

Kontak pribadi tidak seharusnya disebarkan kepada orang yang tak dikenal. Apalagi kontak pribadi seorang artis yang dikenal jutaan orang. Tentu akan sangat mengganggu apabila di tengah kesibukan yang padat, seorang artis dihubungi oleh orang tak dikenal dengan niat iseng.

Namun beberapa artis ternyata pernah mengalami momen saat kontak pribadinya tersebar. Seperti apa kejadiannya? Simak cerita dari artis-artis yang kontak pribadinya pernah tersebar berikut ini.

Baca Juga:
Baru Saja Comeback, Simak Lirik Lagu Ven Para - Weeekly

1. Prilly Latuconsina

Artis yang Kontak Pribadinya Pernah Tersebar (Instagram/@prillylatuconsina96)

Baru-baru ini, video lawas Prilly Latuconsina yang bertemu fans kembali menjadi perbincangan. Pasalnya Prilly memberikan nomor handphone-nya dengan cuma-cuma saat fans meminta.

Dalam video yang beredar, Prilly Latuconsina mengaku sudah pernah memberikan nomor ponselnya kepada penggemar yang lain. Namun fans yang ditemuinya tersebut mengaku belum punya.

Baca Juga:
Hotman Paris Foto Bareng Aspri ke-15, Penampilannya Bikin Gagal Fokus: Gak Pakai Bra?

Prilly Latuconsina kemudian memberikan nomor ponselnya tanpa pikir panjang. Prilly sempat dikira akan mengganti nomor teleponnya setelah memberi tahu fans. Akan tetapi, Prilly meyakinkan itu tak akan terjadi dengan meminta fans meneleponnya.

Video lawas yang tersebar di TikTok itu kemudian disahuti Prilly Latuconsina dengan tawa. Dalam sebuah wawancara, Prilly pernah mengomentari sikap polosnya di masa lalu Rupanya Prilly kala itu tidak merasa terkenal sehingga akan memberikan nomor ponselnya kepada siapa saja yang meminta.

2. Anji

Baca Juga:
Potret Kebersamaan 9 Artis Bareng Ibu Bule, Ada Luna Maya dan Sophia Latjuba

Artis yang Kontak Pribadinya Pernah Tersebar (Instagram/@duniamanji)

Pada 2018. Anji mengungkap bahwa nomor handphonenya telah tersebar. Nomor ponsel Anji yang tersebar rupanya merupakan nomor baru yang seharusnya hanya diketahui keluarga.

Anji juga menunjukkan isi kotak pesan yang dipenuhi nomor asing dan kebanyakan pemiliknya adalah wanita. Anji mengaku heran bagaimana nomornya bisa tersebar. Namun menurut warganet, bisa saja nomor Anji tersebar karena ulah iseng orang-orang yang mengacak nomor.

3. Christian Sugiono

Baca Juga:
Sinopsis Our Blues, Drama Korea Bertabur Bintang Ternama Siap Tayang di Bulan April

Artis yang Kontak Pribadinya Pernah Tersebar (Instagram/@csugiono)

Di tahun yang sama seperti Anji, data pribadi Christian Sugiono juga bocor. Salah satu perusahaan telekomunikasi Indonesia menyebar nomor telepon pribadi serta alamat Christian Sugiono melalui Instagram Story.

Perusahaan telekomunikasi tersebut kemudian mengonfirmasi bahwa pelaku berinisial AS adalah karyawan mitra perusahaan. Namun suami Titi Kamal tersebut tetap saja sebal karena postingan sudah dibagikan selama 3 jam sehingga kontak pribadinya langsung tersebar luas.

4. Iqbaal Ramadhan

Artis yang Kontak Pribadinya Pernah Tersebar (Instagram/@iqbaal.e)

Iqbaal Ramadhan bersikap santuy saat ID Line miliknya tersebar. Iqbaal justru mempersilakan orang-orang untuk mengirim pesan kepadanya. 'Kecelakaan' tersebut membuat Iqbaal merasa senang karena memiliki banyak teman ngobrol baru.

Banyaknya pesan yang masuk justru membuat Iqbaal Ramadhan merasa terhibur. Ia pun meminta maaf apabila ada pesan yang belum terjawab karena ribuan orang mencoba mengajaknya ngobrol. Bintang film "Dilan 1990" itu juga berjanji akan membalas pesan dengan pertanyaan yang absurd saat dirinya sedang senggang.

5. Ahmad Dhani

Artis yang Kontak Pribadinya Pernah Tersebar (Instagram/@ahmaddhaniofficial)

Pada 2016, Ahmad Dhani marah besar kepada aktivis Jaringan Islam Liberal (JIL), Mohamad Guntur Romli. Nomor handphone Ahmad Dhani rupanya terekspos saat Romli membagikan screenshot percakapan di grup. Ahmad Dhani merespons unggahan Romli di Twitter dengan ancaman akan melapor ke polisi.

6. Chef Arnold

Artis yang Kontak Pribadinya Pernah Tersebar (Instagram/@arnoldpo)

Arnold Poernomo atau yang akrab disapa Chef Arnold juga dibuat tak habis pikir karena CV (Curriculum Vitae) miliknya tersebar hingga nomor kontak pribadinya pun bocor. Peristiwa yang terjadi pada 2013 tersebut membuat Chef Arnold menerima banyak telepon hingga akhirnya memutuskan mengganti nomornya.

7. Mbah Mijan

Artis yang Kontak Pribadinya Pernah Tersebar (Instagram/@mbahmijan)

Mbah Mijan mendadak mendapat ratusan panggilan dari nomor tak dikenal pada Juni 2020. Setelah ditelusuri, nomor pribadi Mbah Mijan ternyata disebarkan oknum tak bertanggung jawab untuk mempromosikan jasa esek-esek dengan melampirkan foto wanita berhijab.

Itulah beberapa artis yang kontak pribadinya pernah tersebar. Ternyata setiap artis merespons dengan cara berbeda ya! Bagaimana pendapat kalian?

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More