Ismail | MataMata.com
Potret Sinta Keong Racun. (Instagram/sisisinta)

Matamata.com - Sosok Sinta dan Jojo sempat menjadi trending sebelum adanya YouTube maupun aplikasi TikTok. Mereka terkenal setelah video lipsync Keong Racun disukai banyak orang.

Mereka pun lantas menjadi artis dadakan dan terkenal pada tahun 2010 silam. Keduanya diundang ke berbagai acara televisi.

Sayangnya popularitas Sinta dan Jojo tidak bertahan lama. Nama Sinta dan Jojo mulai meredup tak lama kemudian. Langkah Sinta dan Jojo itu kini telah diikuti banyak orang yang mendadak tenar berkat video dan konten yang dibuat di media sosial.

Lama tak terdengar kabarnya, potret Sinta Keong Racun yang kini tinggal dan menetap di Prancis bikin pangling. Pasalnya ia terlihat semakin cantik menawan dibandingkan dengan saat pertama kali muncul. Sinta Keong Racun yang semakin cantik ini bikin banyak orang terpana.

Baca Juga:
Foto USG Anak Lutfi Agizal Sukses Bikin Terpukau: Cakepnya Diborong Semua!

Penasaran seperti apa? Kepoin potret Shinta Keong Racun yang sudah dihimpun berikut ini.

1. Glow Up

Potret Sinta Keong Racun. (Instagram/sisisinta)

Sinta Keong Racun mulai dikenal public pada tahun 2010 silam setelah videonya berjoget dan menyanyikan lagu Keong Racun secara lipsync. Ia dan Jojo pun viral dan menjadi tenar. Mereka bahkan diundang ke banyak acara TV dan memamerkan aksi lipsync keduanya. Kini 12 tahun berlalu sejak pertama kali muncul di layar kaca, Sinta tampil semakin cantik dan mengalami glow up yang membuat penampilannya tambah cantik memesona.

Baca Juga:
Sungchan NCT Terciduk Nyoblos Pakai Baju Biru, Langsung Tuai Pro Kontra

2. Menetap di Prancis

Potret Sinta Keong Racun. (Instagram/sisisinta)

Sinta menikah dengan Ocky Ardiansyah Masson dan menetap di Prancis mengikuti sang suami. Setelah meninggalkan Indonesia ia tak lagi muncul di layar kaca. Namun Sinta sempat sangat aktif di media sosial dan mengunggah kegiatannya selama tinggal di Prancis di kanal YouTube Sinta Masson.

3. Jarang Posting di Instagram

Baca Juga:
Rafathar Terciduk Lebih Suka Arsy Hermansyah Ketimbang Gempi, Tanda-tandanya Terkuak!

Potret Sinta Keong Racun. (Instagram/sisisinta)

Sinta memiliki pengikut Instagram mencapai lebih dari 89 ribu follower. Ia juga memiliki cukup banyak postingan yaitu 584. Meski begitu perempuan cantik ini cukup jarang memposting potret dirinya. Ia malah lebih sering memposting foto dan video dari kucing yang ia dan Ocky pelihara. Bahkan dua ekor kucingnya juga memiliki akun Instagram pribadi.

4. Bikin Pangling

Potret Sinta Keong Racun. (Instagram/sisisinta)

Kecantikan Sinta membuat pangling netizen. Pasalnya setelah satu dekade berlalu, ia tetap masih cantik. Bahkan sekarang ia terlihat jauh lebih cantik dan glowing dibandingkan dengan saat pertama kali muncul pada 2010 silam.

Baca Juga:
Takjub Lihat Lesung Pipi Baby Ameena, Nagita Slavina Kepo ke Aurel: Kamu Bikin di Mana?

5. Tetap Langsing

Potret Sinta Keong Racun. (Instagram/sisisinta)

Selain bertambah cantik, bentuk tubuh Sinta tak banyak berubah meski waktu berlalu selama lebih dari 10 tahun. Ia tetap terlihat langsing seperti saat masih gadis dulu. Potret tubuhnya yang tetap ramping itu bikin netizen terpana.

6. Hobi Berkebun

Potret Sinta Keong Racun. (Instagram/sisisinta)

Sinta memiliki hobi yang sama dengan Ocky Ardiansyah yaitu berkebun. Mereka memiliki banyak tanaman di balkon rumah mereka. Mulai dari sayuran hingga tanaman hias menjadi tanaman yang ditanam dan dirawat oleh Sinta.

7. Jadi YouTuber

Potret Sinta Keong Racun. (Instagram/sisisinta)

Walau sudah tidak setenar dulu, namun Sinta tetap menjadi seorang konten kreator hingga sekarang. Ia memiliki kanal YouTube bernama Sinta Masson. Akun YouTubenya itu sudah memiliki 9,72 ribu subscribers. Mulai dari tutorial makeup, memasak, hingga prank menjadi konten yang dibuat oleh Sinta di kanal YouTubenya. Video yang ia buat itu ditonton belasan ribu kali. Meski cukup populer di YouTube, namun ia sudah cukup lama tidak mengunggah konten apapun selama dua tahun ke belakang.

Potret Sinta Keong Racun yang kini menetap di Prancis tadi memang bikin pangling. Pasalnya Sinta terlihat semakin cantik dibandingkan dengan ketika pertama kali muncul di publik. Bagaimana menurutmu?

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More