Dea, content creator OnlyFans. (YouTube/Deddy Corbuzier)

Matamata.com - Platform OnlyFans masih menjadi pro kontra di kalangan netizen Indonesia karena kerap berisi beragam konten seksi. Kendati demikian, tak bisa dipungkiri kalau beberapa orang tetap mengakses dan bahkan aktif di platform yang satu ini.

Salah satunya adalah gadis bernama Dea yang baru-baru ini diundang ke podcast Deddy Corbuzier. Content creator OnlyFans asal Indonesia itu blak-blakan soal pengalamannya bermain platform tersebut.

Deddy Corbuzier (YouTube.com)

Lewat obrolan tersebut, Dea membahas pendapatannya dari unggahan foto seksi di OnlyFans. Ia mengaku bisa menerima belasan juta dari OnlyFans.

Baca Juga:
CEK FAKTA: Heboh Kabar Jackie Chan Jadi Mualaf, Beneran?

"Kalau sosmed aja, itu 7 dolar. Tapi kepotong dari OnlyFans. Jadi, masuknya ke aku 5,40 dolar hitungannya (per subscriber)," ucap Dea dilansir dari channel YouTube Deddy Corbuzier.

Dea, content creator OnlyFans (YouTube.com)

Mendapat penghasilan fantastis dari foto seksi, ternyata Dea tak semata-mata cari uang lewat OnlyFans. Ia memang hobi foto cosplay seksi dan tak berniat menjadikan OnlyFans sebagai ladang penghasilannya.

"Nggak cari uang juga (lewat OnlyFans). Aku tuh cuma pengen cosplay cosplay gitu. Jujur aja, aku masih dapat uang saku dari mama, dan masih lebih banyak uang sakuku daripada dari OnlyFans," ungkap Dea.

Baca Juga:
Lagi Bulan Madu, Venna Melinda Pamer Pose Mesra di Bathtub Bareng Ferry Irawan

Dea, content creator OnlyFans (YouTube.com)

Berkecimpung di platform yang menuai pro kontra, tentu Dea menerima resiko dicibir oleh netizen. Meski sakit hati, tapi Dea berusaha untuk cuek demi menjaga kesehatan mentalnya.

"Yaudah biarin aja orang mau ngomongin apa. Ada yang ngatain aku orang nggak bener, cuma ya udah. Sakit sih sakit ya, sedih ya sedih, tapi risiko, ya udah diem aja orang mau ngomong apa. Aku hanya berusaha menjaga pikiran aku aja, menjaga kestabilan mental aku," tutur Dea.

Baca Juga:
Vanessa Khong Bantah Terima Duit Rp 2 Miliar dari Indra Kenz

Load More