Vanessa Angel dan ayah. [Instagram/vanessaangelofficial]

Matamata.com - Haji Faisal geram dengan pernyataan Doddy Sudrajat yang menyebut Vanessa Angel hamil di luar nikah. Bahkan, kuasa hukum Haji Faisal telah memperingatkan Doddy di tengah sidang perwalian Gala Sky.

Tapi sepertinya, Doddy Sudrajat tidak mengindahkan peringatan Haji Faisal. Terbukti, Doddy masih tega menyebut Vanessa Angel hamil duluan saat ditemui wartawan usai sidang.

Doddy Sudrajat bersama pengacara di Polda Metro Jaya. (MataMata.com/Rena Pangesti)

Saat menghadiri sidang hak perwalian cucunya, Doddy terang-terangan mengatakan terpaksa memberi restu karena putrinya sudah hamil duluan.

Baca Juga:
Lagi Viral, Simak Lirik Lagu Hati-Hati di Jalan - Tulus

"Mengenai Vanessa sudah hamil duluan berarti benar?" tanya wartawan.

Dalam kesempatan tersebut, Doddy menegaskan bahwa ia memberi restu karena tak ingin putrinya berzina.

Faisal, ayah Bibi Ardiansyah ditemui di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat pada Senin (17/1/2022). (MataMata.com/Rena Pangesti)

"No komen itu, ntar salah lagi. Pokoknya intinya kemaren itu dibahas sama -sama juga nggak setuju pak Faisal (Vanessa dan Bibi menikah). Alasannya ya nggak bisa ditanyakan," ungkap Doddy.

Baca Juga:
Song Hye Kyo Elegan Pakai Mahkota Rp6 Miliar: Gak Ngerti Lagi, Cantik Banget!

"Tapi karena sudah hamil ya sudah, mereka juga sudah saling mau menikah daripada berzina ya sudah," lanjut Doddy santai.

Saat cuplikan video tersebut diunggah oleh akun Instagram @insta_julid, netizen lantas terpancing emosi.

Ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat. (Matamata.com/Yuliani)

"Nggak cuma anak yang bisa durhaka, bapak juga bisa durhaka. Contohnya si dody sudrajat!!" tulis netizen emosi. "Astaghfirullah . Aib pak aib . Mentang-mentang anaknya sudah gabisa klarifikasi lagi, jadi ente semena-mena," ketus netizen.

Baca Juga:
7 Seleb Bollywood Bintangi Film Hollywood, Terbaru Alia Bhatt Adu Akting dengan Gal Gadot

"Itu aib anakmu lho! kok bisa diumbar ke media," timpal lainnya. "Gala kalo tau kakeknya ngomong gini, yakin deh nanti gedhenya sakit hati," tutup netizen.

Load More