Nur Khotimah | MataMata.com
Artis Wanita Punya Perut Sixpack.(Instagram/@agnezmo)

Matamata.com - Siapa bilang perut sixpack hanya dimiliki kaum lelaki? Asalkan mau latihan, perempuan juga bisa lho punya perut sixpack. Sama seperti deretan artis dibawah ini nih, mereka juga punya perut yang "kotak-kotak".

Rajin olahraga, artis wanita berikut ini punya perut yang berotot. Mendapatkan perut sixpack tentu saja bukan hal yang mudah. Namun, bukan hal yang tidak mungkin. Buktinya deretan artis perempuan di bawah ini.

Tak hanya mendapatkan tubuh yang bugar dan sehat, mereka juga mampu mendapatkan perut berotot. Sebut saja Cinta Laura, artis yang terkenal cantik dan pintar ini ternyata juga memiliki tubuh yang bikin iri.

Baca Juga:
Lagi Viral, Simak Lirik Lagu Hati-Hati di Jalan - Tulus

Kalo lihat mereka, rasanya jadi pengen olahraga, siapa saja? Yuk simak daftar artis wanita punya perut sixpack berikut ini.

1. Agnez Mo

Artis Wanita Punya Perut Sixpack.(Instagram/@agnezmo)

Agnez Mo terbiasa tampil ngedance sambil nyanyi. Untuk bisa tampil energik dan maksimal di panggung, tubuh bugar tentunya salah satu faktor penting. Agar dapat menunjukkan penampilan yang memukau, Agnez Mo giat olahraha selain rajin latihan pastinya.

Baca Juga:
Song Hye Kyo Elegan Pakai Mahkota Rp6 Miliar: Gak Ngerti Lagi, Cantik Banget!

2. Kelly Tandiono

Artis Wanita Punya Perut Sixpack.(Instagram/@kelly_tandiono)

Tak hanya berprofesi sebagai artis dan model, Kelly Tandiono ternyata juga seorang atlet triathlon. Nggak heran kalo wanita cantik satu ini memiliki perut sixpack.

3. Cinta Laura

Baca Juga:
7 Seleb Bollywood Bintangi Film Hollywood, Terbaru Alia Bhatt Adu Akting dengan Gal Gadot

Artis Wanita Punya Perut Sixpack.(Instagram/@claurakiehl)

Sebelum menjadi artis, Cinta Laura merupakan seorang atlet renang. Meski tak lagi menjadi atlet, wanita kelahiran 1993 ini memang terkenal sangat menjaga tubuh. Apalagi dirinya memang dikenal disiplin jika menyangkut menjaga tubuh, makanya perutnya berotot. Gimana, pengen juga perut kaya cinta?

4. Tyas Mirasih

Artis Wanita Punya Perut Sixpack.(Instagram/@tyasmirasih)

Giat olahraga, Tyas Mirasih kerap mengunggah foto selfie saat sedang latihan. Konsisten dan kegigihan juga penting ya, kalo pengen punya perut sixpack kayak Tyas Mirasih.

Baca Juga:
Doni Salmanan Jadi Tersangka, Hilman Hariwijaya Penulis Novel Lupus Wafat

5. Pevita Pearce

Artis Wanita Punya Perut Sixpack.(Instagram/@pevpearce)

Totalitas Pevita pearce patut diacungin jempol nih. Demi mendalami peran di film Sri Asih, Pevita sampai rajin olahraga untuk mendapatkan tubuh yang kekar. Kalo motivasi Pevita punya perut sixpack adalah film, kalo kamu apa nih?

6. Sophia Latjuba

Artis Wanita Punya Perut Sixpack.(Instagram/@sophia_latjuba88)

Meski berusia 51 tahun, Sophia Latjuba punya tubuh yang bugar lho. Hal ini menunjukkan kalo umur bukan halangan buat punya perut sixpack. Gimana, udah mulai termotivasi buat rajin olahraga belum?

7. Sherina Munaf

Artis Wanita Punya Perut Sixpack.(Instagram/@sherinasinna)

Suka berpetualang, Sherina juga punya perut yang berotot lho. Bagi yang suka petualangan seperti Sherina, bisa juga nih dijadikan sebagai sarana latihan.

8. Adinia Wirasti

Artis Wanita Punya Perut Sixpack.(Instagram/@adiniawrst)

Buat yang pengen punya perut sixpack kaya Adinia Wirasti, jangan lupa olahraga menggunakan perlengkapan yang sesuai. Tujuannya tentu saja agar aman selama latihan, itulah pesan Adinia buat yang suka workout.

9. Andrea Dian

Artis Wanita Punya Perut Sixpack.(Instagram/@andreadianbimo)

Kalau ngomongin soal perut sixpack, artis yang satu ini wajib banget masuk daftar. Nggak heran sih, Istri dari aktor ganteng Ganindra Bimo ini emang hobi olahraga. Yuk langsung olahraga buat yang pengen punya badan kaya Andrea Dian.

10. Cita Citata

Artis Wanita Punya Perut Sixpack.(Instagram/@cita_citata)

Sering memotivasi followers Instagramnya biar nggak malas gerak, Cita Citata juga sedang rajin olahraga. Pengen termotivasi juga? Coba cek instagramnya.

Nah, itu dia sederet artis wanita yang punya perut sixpack. Tentunya butuh lebih dari sekedar niat buat punya perut kaya mereka. Butuh perjuangan serta kerja keras juga, udah termotivasi belum?

Kontributor: Nur Khasanah
Load More