Yohanes Endra | MataMata.com
Daus Mini ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (18/4/2018) [suara.com/Wahyu Tri Laksono]

Matamata.com - Mobil Toyota Fortuner warna hitam kepunyaan Daus Mini diberhentikan oleh pihak kepolisian. Bukan tanpa alasan, Polres Metro Depok mengamankan kendaraan milik Daus Mini lantaran lantaran mobil tersebut memakai rotator, sirine, dan berpelat bodong alias palsu.

Daus Mini terjaring razia Tim Patroli Perintis Presisi Polres Metro Depok di jalan Margonda, Depok, Jawa Barat pada Kamis (10/3/2022) dini hari. Kabarnya, sempat terjadi kejar-kejaran antara petugas dengan mobil Daus Mini.

Komedian Daus Mini saat memberi pernyataan pers terkait tes DNA anak kandungnya dengan mantan istri, Yunita Lestari di Komnas Perlindungan Anak, Jakarta Timur, Selasa (2/3/2021). [MataMata.com/Alfian Winanto]

Kabar tersebut rupanya memancing rasa kekesalan para netizen. Banyak di antara netizen yang nyinyir dan langsung memberikan komentar pedas untuk Daus Mini.

Baca Juga:
Penampakan Mobil Daus Mini yang Kejar-kejaran hingga Diamankan Polisi

"Bocil banyak tingkah ya bunda," komentar netizen.

"Aku pikir si Daus Mini yang nyetir," timpal lainnya.

Mobil Daus Mini [Instagram/dreamteam_restrodepok]

"Sepemikiran, mana mobil segede itu, kakinya nggak nyampe," imbuh netizen yang lain.

Baca Juga:
Daus Mini Merasa Terganggu dengan Tudingan Jiplak Nama Anak Rizky Billar dan Lesti Kejora

"Yaahhh maklum aja lah namanya juga mobil anak kecil pak pol... Jangan-jangan itu mobil juga ada remote controlnya," ujar netizen.

"Orang-orang kayak gini nih perlu ditindak, seenaknya sendiri di jalan," tulis netizen lainnya.

Komedian Daus Mini saat memberi pernyataan pers terkait tes DNA anak kandungnya dengan mantan istri, Yunita Lestari di Komnas Perlindungan Anak, Jakarta Timur, Selasa (2/3/2021). [MataMata.com/Alfian Winanto]

Mobil Daus Mini yang diamankan adalah Toyota Fortuner warna hitam. Di bagian atas mobil terdapat lampu rotator yang cukup besar.

Baca Juga:
Reaksi Daus Mini Dituding Jiplak Nama Anak Lesti Kejora dan Rizky Billar

Sementara, pelat nomor yang digunakan warna hitam. Hal itu yang membuat polisi curiga lalu mengejar mobil Daus Mini.

Kepala Tim Perintis Presisi AKP Winam Agus membenarkan adanya pelanggaran tersebut. Dia mengatakan peristiwa itu terjadi sekitar pukul 02.00 WIB.

"Di Jalan Margonda kami kejar dari putaran Toyota dan kami berhentikan hampir flyover UI (Universitas Indonesia)," kata Winam saat dikonfirmasi, Kamis (10/3/2022).

Baca Juga:
Dituding Jiplak Nama Anak Lesti Kejora dan Rizky Billar, Daus Mini Bereaksi

Setelah dicegat diminta perlihatkan surat kelengkapan mengemudi seperti STNK dan SIM, petugas menemukan pelanggaran lagi. Ternyata, pelat nomor yang dipakai tak sesuai dengan KTP.

"STNK tidak sesuai dengan pelat nomornya," ujar Winam.

Load More