Nur Khotimah | MataMata.com
Krisdayanti. (Instagram/@krisdayantilemos)

Matamata.com - Krisdayanti ikut menanggapi peraturan perjalanan domestik tanpa Antigen dan PCR. Sebagai anggota Komisi IX DPR RI, Krisdayanti punya pandangan sendiri tentang peraturan tersebut.

Seperti diketahui, pemerintah resmi menghapus syarat Antigen dan PCR untuk pelaku perjalanan domestik menggunakan moda transportasi darat, laut, dan udara mulai Selasa (8/3/2022) kemarin.

Krisdayanti. (Instagram/@krisdayantilemos)

Namun syaratnya, pelaku perjalanan sudah vaksin Covid-19 sebanyak dua kali atau telah mendapatkan vaksin booster dosis ketiga. Kendati begitu, Krisdayanti masih keberatan dengan peraturan tersebut.

Baca Juga:
Ketemu Marsha Timothy, Luna Maya Nyebut 'Gak Perlu Diedit Udah Cakep': Nyindir?

Istri Raul Lemos itu menganggap bahwa vaksin belum menjamin sepenuhnya pelaku perjalanan bebas dari Covid-19. Ia pun menyampaikan pendapatnya lewat unggahan Instagram, Kamis (10/3/2022).

"Saya pribadi tidak setuju jika sama sekali tidak swab PCR atau antigen. Karena vaksin booster saja belum sepenuhnya. Bahkan yang sudah booster saja, masih bisa individu terkena Covid dan menularkan ke individu lain," tulis Krisdayanti.

Unggahan Krisdayanti soal peraturan perjalanan domestik tanpa syarat Antigen dan PCR. (Instagram/@krisdayantilemos)

Unggahan Krisdayanti langsung diserbu oleh netizen. Terlihat ada lebih dari tiga ribu komentar diberikan netizen untuk menanggapi pendapat diva sekaligus wakil rakyat itu.

Baca Juga:
Apriyani Rahayu Bikin Tato Bentuknya Sangar Banget: Lawan Auto Ketar-Ketir!

Tak sedikit netizen yang menyentil soal biaya tes PCR dan Antigen. Mereka seolah setuju dengan pendapat Krisdayanti asalkan tes PCR dan Antigen sebelum perjalanan tidak dipungut biaya.

Krisdayanti. (Instagram/@krisdayantilemos)

"Boleh, asalkan digratiskan saja," celetuk netizen. "Gratis gak?" ujar yang lain. "Asalkan Gratis ibu dewan yang mulia," komentar akun lain. "Boleh bu tapi gratis kan, jangan asal ngomong," kata netizen.

"PCR dan antigen itu menjadi ladang bisnis orang-orang tertentu ibu DPR terhormat...lain urusan kalau gratissssssss," ujar yang lain ketus. "Gak papa, asal gratis," tutup netizen.

Baca Juga:
8 Potret Gigi Ruwanita, Mantan Istri Doni Salmanan yang Doyan Mendaki

Load More