Yohanes Endra Rena Pangesti | MataMata.com
Dikta. (Instagram/dikta)

Matamata.com - Dikta, vokalis Yovie and Nuno, membawa kabar duka. Dalam unggahannya, seorang perempuan berhijab yang duduk di samping Dikta baru saja meninggal dunia.

"Innalillahi wa inna ilaihi rajiun. Husnul khatimah ya ma," tulis penyanyi bernama lengkap Pradikta Wicaksono ini di Instagram, Jumat (11/3/2022).

Pradikta Wicaksono alias Dikta. (MataMata.com/Yuliani)

Dalam postingannya tersebut, Dikta juga mentipkan salam kepada sang ayah, Dicky Sulaksono yang lebih dulu berada di pangkuan sang Illahi.

Baca Juga:
Terbongkar Sisi Lain Dikta: Dia Rebel, tapi Hatinya Selembut Kapas

"Sampaikan salam buat papa di surga ya ma," tulis mantan pacar Chef Renatta tersebut.

Kabar duka yang baru saja dibagikan Dikta ini langsung banjir doa dari sejumlah artis. Beberapa diantaranya adalah Yovie Widianto, Audy hingga Ernest Prakasa.

Dikta Yovie & Nuno [Instagram/@dikta]

"Innalillahi wa inna ilaihi rojiun. Turut berduka Dikta dan keluarga. Insya Allah mama husnul khatimah," kata istri Iko Uwais ini.

Baca Juga:
10 Foto Transformasi Dikta, Penampilan Terbaru Bikin Pangling

"Inna lillahi wa inna ilaihi rojiun. turut berduka yang mendalam ya Ta. Semoga Dikta dan keluarga diberikan kekuatan, ketabahan dan ibunda mendapat tempat terbaik di sisiNya," tulis Yovie Widianto.

"Turut berduka bro," ujar Ernest Prakasa.

Adik Dikta, Salsabila Kintan juga membagikan kabar duka tersebut di Instagram Story. Ia tak menyangka perayaan beberapa waktu lalu menjadi momen terakhir mereka berkumpul.

Baca Juga:
Dikta Kesal Dituduh Pakai Narkoba Gegara Tubuh Kurus

Dikta Yovie & Nuno [Instagram/@salsakintan]

"Tidak pernah berpikir ini adalah ulang tahun terakhir mu, ma," tulis Salsa Kintan.

"Surga baru saja mendapatkan malaikat lain," imbuhnya.

Load More