Ismail | MataMata.com
Potret Asila Maisa dan Farhan Rasyid (instagram/@therealasilamaisa)

Matamata.com - Asila Maisa dan Farhan Rasyid beberapa kali mengunggah foto bersama. Hal ini membuat warganet menilai mereka sedang berpacaran.

Namun kabar mereka mempunyai hubungan khusus dibantah setelah diketahui keduanya sedang terlibat sebuah proyek bersama.

Asila Maisa merupakan putri presenter Ramzi yang baru-baru ini terjun ke dunia musik. Gadis kelahiran 2006 itu merilis single perdananya yang berjudul Curang ciptaan Melly Goeslaw.

Untuk model video klipnya, Asila Maisa menggandeng aktor muda Farhan Rasyid. Nama Farhan mulai dikenal setelah membintangi sinetron berjudul Anak Band sebagai Devan.

Setelah menggarap video klip bersama, Asila Maisa kerap membagikan kedekatannya dengan Farhan Rasyid. Keduanya juga sempat membuat konten TikTok bersama.

Dalam video yang dibagikan, Asila dan Farhan jalan-jalan di area persawahan yang hijau. Tampak ceria, mereka tak ragu untuk bergandengan tangan di depan kamera saat membuat video TikTok tersebut.

Lantas seperti apa sih kedekatan mereka berdua? Intip deretan potret Asila Maisa dan Farhan Rasyid yang mesra abis!

1. Sebelum single Curang dirilis, Asila membagikan foto hitam-putih yang membuat banyak orang penasaran. Foto tampak belakang memperlihatkan dirinya tengah memegang kepala Farhan.

Potret Asila Maisa dan Farhan Rasyid (instagram/@therealasilamaisa)

2. Dikira pacar Asila, Farhan rupanya berpartisipasi dalam pembuatan video musik single debut putri Ramzi itu sebagai model.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More