Baby Ameena anak Aurel dan Atta - Raul Lemos dan Krisdayanti (Instagram/@aurelie.hermansyah/@raullemos06)

Matamata.com - Baby Ameena Hanna Nur Atta punya panggilan berbeda-beda untuk keluarga Anang Hermansyah dan Krisdayanti. Termasuk panggilan untuk suami Krisdayanti, Raul Lemos. Wah, apa ya?

Krisdayanti mengungkap panggilan Baby Ameena untuk Raul Lemos beda dari yang lain. Pasalnya, panggilan tersebut berasal dari bahasa asing.

Krisdayanti jenguk Ameena (YouTube.com)

"Ameena harus ketemu sama grandma dan grandpa, bah abi sama umi Halilintar segera doain supaya cepet ketemu, cepet sehat, cepet ketemu kasian oma opanya, kakak-kakak, tante-tante Halilintar, Gen Halilintar belum ketemu, sama avo Raul belum ketemu," kata Krisdayanti dilansir dari channel YouTube AH.

Baca Juga:
Innalillahi, Baby Margaretha Bagikan Kabar Duka sang Suami Meninggal Dunia

Ternyata "avo" berarti kakek dalam Bahasa Portugis. "Avo itu bahasa Portugis panggilnya avo, avo itu opa," ungkap Krisdayanti.

Krisdayanti jenguk Ameena (YouTube.com)

Krisdayanti mengatakan bahwa Raul ingin sekali menengok cucunya. Terlebih adik Yuni Shara itu sering memamerkan foto-foto anak Aurel kepada Raul.

Selama ini Raul Lemos memang tak pernah hadir dalam rangkaian acara yang digelar Aurel. Bukan karena tak ingin datang, tapi pria asal Timor Leste itu memang sibuk mengurus bisnis di negara asalnya.

Baca Juga:
Profil Alshad Ahmad, Sepupu Raffi Ahmad yang Dikabarkan Pacari Tiara Andini

Krisdayanti jenguk Ameena (YouTube.com)

Sementara itu, Krisdayanti sangat menikmati kehidupannya sebagai nenek atas Ameena Hannah Nur Atta. Penyanyi asal Kota Batu itu memilih dipanggil Grandmi.

Sejak Aurel lahiran hingga menggelar akikah untuk Ameena, Krisdayanti selalu setia mendampingi putri sulungnya itu.

Baca Juga:
Kini Jadi Tersangka, Doni Salmanan Kenal Trading dari Mantan Istri?

Load More