Fuji Vs Elly Sugigi (Instagram/@fuji_an/@ellysugigi_real_)

Matamata.com - Elly Sugigi menerima hujatan netizen gegara menilai Fuji adalah artis yang sombong. Fans Fuji kesal karena mantan koordinator penonton bayaran itu berani menilai Fuji sombong padahal sama sekali tak mengenal.

Cap sombong itu dilontarkan Elly saat melihat Fuji hanya tertunduk ketika dikerumuni awak media. Kebetulan saat melihat momen tersebut, wanita 50 tahun itu langsung mengira Fuji anak yang sombong.

Perjalanan Cinta Elly Sugigi. (Instagram/ellysugigi_real_)

Awalnya saat dihujat netizen, Elly terus melakukan pembelaan terhadap pernyataannnya. Tapi kini ia memilih minta maaf ke Fuji.

Baca Juga:
Masih Dihujat Fans Fuji, Elly Sugigi Ancam Lapor Polisi: Aku Juga Punya Harga Diri!

Cuplikan video permintaan maaf Elly ke Fuji diunggah oleh akun IG @lambegosiip. Dengan tulus, Elly mengakui kesalahannya.

Elly Sugigi minta maaf ke Fuji (instagram.com)

"Sosok Fuji itu masih anak-anak, masih 19 tahun ya. Jadi kayak anak saya sendiri. Dia baik, dia bisa momong Gala dengan baik dan aku yang salah kemaren ngatain dia sombong," ucap Elly Sugigi.

Para netizen langsung bereaksi melihat ucapan Elly soal Fuji. Menurut para netizen, Elly takut disomasi oleh keluarga Fuji.

Baca Juga:
8 Adu Gaya Fuji Vs Elly Sugigi, Sama Keren tapi Beda

Adu Gaya Fuji Vs Elly Sugigi (Instagram/@fuji_an/@ellysugigi_real_)

"Takut disomasi??" tulis netizen. "Halah takut kan pake baju orens. Makanya Mpok ngomong itu mikir dulu.. ," sahut lainnya.

"Pada ketar ketir semua saaay," timpal netizen. "Panik ya mpok takut dilaporin hahahaha," pungkas lainnya.

Elly sempat bersikeras menyebut Fuji adalah anak yang sombong. Bahkan ia mengatakan popularitas Fuji didapat karena musibah kakak dan kakak iparnya. Hal itu membuat fans Fuji meradang.

Baca Juga:
Elly Sugigi Ajak Fuji Ketemuan, Reaksi Istri Usai Doni Salmanan Dipolisikan

Load More