Keluarga Doddy Sudrajat dan Puput Sudrajat. (Instagram/@dodysoedrajat_1)

Matamata.com - Doddy Sudrajat selama ini dikenal kompak dengan sang istri, Puput Sudrajat. Pasangan ini bahkan sering kali tampil bersama dalam berbagai kesempatan.

Namun belakangan, Doddy Sudrajat terlihat jarang didampingi oleh istrinya. Hal ini mengundang berbagai spekulasi tentang hubungan Doddy Sudrajat dan Puput.

Puput Sudrajat (YouTube/OPRA Entertainment)

Muncul pula rumor Doddy bakal segera berpisah dengan Puput. Tak diketahui dari mana rumor tersebut muncul, tapi publik percaya hubungan Doddy dengan sang istri sedang retak.

Baca Juga:
Imut Pakai Dress Pink, Paras Putri Asmirandah Bikin Terpana: Terbuat dari Apa Ya Nih Anak?

Menanggapi rumor itu, Puput akhirnya angkat bicara. Ia menegaskan bahwa hubungannya dengan ayah Vanessa Angel itu baik-baik saja.

"Emang nggak ada apa-apa, mau ngomong juga mau ngomong apa. Emang nyatanya nggak ada apa-apa," tegas Puput dilansir dari channel YouTube Surya Citra Televisi (SCTV).

Puput Sudrajat dan Doddy Sudrajat. (Instagram/@puput_soedrajat)

Meski menampik, tapi Puput melempar kalimat rancu yang menjadi pertanyaan. Ia mengaku sudah jarang menemani suaminya karena ingin terbiasa sendiri.

Baca Juga:
Hotman Paris Pertanyakan Aset Indra Kenz yang Disita: Kok Nggak Ada Tas Hermes?

"Iya biar terbiasa sendiri-sendiri gitu," ungkap Puput.

Tak cuma Puput, Chika juga sudah jarang menemani Mayang. Kakak beradik itu selama ini dikenal lengket. Gegara mulai jarang terlihat bersama, hubungan Chika dengan kakak tirinya itu diduga juga renggang.

Doddy Sudrajat dan Puput Sudrajat. [Instagram/@dodysoedrajat_1/@puput_soedrajat]

Puput pun segera menampik kabar tersebut. Bukan karena musuhan, Chika dan Mayang kini memiliki kesibukan masing-masing.

Baca Juga:
Banyak Orang Jadi Korban Binary Option, Indra Kenz: Kadang Kepikiran, Kasihan Juga Ya

"Maksudnya biar pas kebeneran ini juga lagi sendiri kan Mayang nggak bisa ikut lagi gak bisa ikut, terus ini ada recycle lagu yang kebetulan nyanyi sendiri," tegas Puput.

Load More