Nur Khotimah | MataMata.com
Bos MNC Group Hary Tanoesoedibjo dan Atta Halilintar. (Instagram/@hary.tanoesoedibjo)

Matamata.com - Kabar membanggakan dibagikan oleh Atta Halilintar. Suami Aurel Hermansyah itu baru saja diberi jabatan mentereng oleh bos MNC Group, Hary Tanoesoedibjo. Kira-kira, apa ya jabatan baru Atta Halilintar?

Atta Halilintar mengunggah berita membahagiakan ini di akun Instagram miliknya. YouTuber sekaligus pengusaha itu membagikan sederet foto bersama pemilik MNC Group.

"Awali dengan Bismillah... Terima kasih Bpk @hary.tanoesoedibjo Bersama majukan Indonesia dibidang Olahraga dan hiburan Indonesia," tulis Atta Halilintar di Instagram, Senin (14/3/2022).

Baca Juga:
Mantan Babysitter Mawar AFI Pernah Nekat Masuk Kamar saat Steno Ricardo Tidur, Pas Ditegur Malah Nyinyir

Bos MNC Group Hary Tanoesoedibjo dan Atta Halilintar. (Instagram/@attahalilintar)

Menilik akun Instagram Hary Tanoesoedibjo, Atta rupanya didapuk sebagai anggota Executive Committee FFI (Federasi Futsal Indonesia) bidang Pemberdayaan dan Pengembangan Bisnis Futsal.

Seperti diketahui, Hary Tanoesoedibjo adalah Ketua Umum FFI. Oleh karena itu, ia berwenang memberikan langsung surat pengangkatan Atta Halilintar sebagai anggota Executive Committee FFI.

Bos MNC Group Hary Tanoesoedibjo dan Atta Halilintar. (Instagram/@attahalilintar)

"Saya selaku Ketua Umum Federasi Futsal Indonesia (FFI), hari ini menyerahkan surat pengangkatan sebagai anggota Executive Committee FFI bidang Pemberdayaan dan Pengembangan Bisnis Futsal kepada mas Atta Halilintar," tulis Hary Tanoesoedibjo.

Baca Juga:
Jarang Tampil Bareng, Hubungan Doddy Sudrajat dan Istri Renggang?

"Mas Atta, selain public figure, adalah penggemar futsal. Karena begitu gemarnya dengan olahraga futsal, sewaktu kecil mas Atta pernah bercita-cita masuk di Timnas Futsal," lanjutnya.

Hary Tanoesoedibjo berharap Atta bisa membuat Futsal Indonesia semakin maju dan berkembang. Ia juga memberikan ucapan selamat untuk ayah satu anak itu atas jabatan barunya.

"Saya berharap dengan bergabungnya mas Atta didalam Exco FFI, Futsal Indonesia akan makin maju dan berkembang. Selamat mas Atta. Ayo kita majukan Futsal Indonesia menjadi kebanggaan kita bersama," pungkas Hary Tanoesoedibjo.

Baca Juga:
Imut Pakai Dress Pink, Paras Putri Asmirandah Bikin Terpana: Terbuat dari Apa Ya Nih Anak?

Bos MNC Group Hary Tanoesoedibjo dan Atta Halilintar. (Instagram/@attahalilintar)

Tentu saja kabar bahagia ini disambut antusias oleh netizen. Banyak yang memberikan pujian untuk Atta Halilintar lantaran terus bersinar dan menunjukkan prestasi di berbagai bidang.

"Nggak habis-habis prestasinya. Salute. winner never hate, hater never win!" tulis netizen. "Papanya Ameena nih boz (emoji tepuk tangan)," komentar yang lain bangga. "Kereeen," puji lainnya.

"Idolaku nih makin terdepan, masya Allah," kata netizen. "Bismillah semoga bang @attahalilintar Papa nya @ameenaatta Allah makin naikan lagi derajad nya amin ya allah," pungkas lainnya.

Baca Juga:
Hotman Paris Pertanyakan Aset Indra Kenz yang Disita: Kok Nggak Ada Tas Hermes?

Load More