Yohanes Endra | MataMata.com
Lesti Kejora dan Rizky Billar. (Instagram/lestykejora)

Matamata.com - Rizky Billar dikabarkan menerima amplop tebal berisi uang dari Doni Salmanan di hari pernikahannya bersama Lesti Kejora. Terkini, Rizky Billar blak-blakan memberikan pernyataan terkait ampop dari Doni Salmanan.

Menurut pengakuan Rizky Billar, ia belum terlalu lama mengenal Doni Salmanan saat menerima amplop tersebut. Ia pun tak punya firasat buruk tentang Doni.

Lesti Kejora dan Rizky Billar di acara HUT Indosiar, Senin (10/1/2022). (Instagram/@indosiar)

"Enggak lama. Kami baru berteman dan saya undang beliau di nikahan saya," ujar Rizky Billar di kawasan TB Simatupang, Jakarta, Senin (14/3/2022).

Baca Juga:
Ekspresi Wajah Rizky Billar Ditanya Uang dari Doni Salmanan Digunjing: Sewot Sekaligus Takut

Rizky Billar mengaku tak mau berprasangka buruk dengan uang pemberian Doni Salmanan. Apalagi ketika itu, lelaki 26 tahun memang sedang merayakan hari bahagia.

"Enggak salah dong kalau beliau mau kasih kado?" kata Rizky Billar.

Profil Doni Salmanan (instagram/@donisalmanan)

Sayang ketika disinggung soal namanya yang terseret ke kasus Doni Salmanan, Rizky Billar lagi-lagi memilih tidak berkomentar.

Baca Juga:
Lesti Kejora dan Rizky Billar Blak-blakan soal Amplop Doni Salmanan

"Saya enggak mau komentar soal itu, nanti dipelintir omongan saya," tutur bintang sinetron Jodoh Wasiat Bapak ini.

Ketika ditanya lebih jauh soal Doni Salmanan, Rizky Billar juga memilih menyudahi sesi tanya jawab dengan awak media. "Terima kasih ya," ucapnya singkat.

Potret Lesti Kejora dan Rizky Billar di acara 7 bulanan Aurel Hermansyah. (Instagram/@lestykejora)

Rizky Billar diduga ikut menerima aliran dana hasil kegiatan binary option yang dilakukan Doni Salmanan lewat platform Quotex.

Baca Juga:
Lesti Kejora Boros Beli Baju Anak Branded dan Mahal, Rizky Billar Ngomel

Dugaan muncul usai Doni Salmanan diketahui memberikan amplop tebal berisi uang ke Rizky Billar dan Lesti Kejora di hari pernikahan mereka pada 19 Agustus 2021.

Sebelumnya, Rizky Billar sudah sempat menolak membahas uang pemberian Doni Salmanan. Momen itu berlangsung usai lelaki asal Medan mengumumkan kerja sama dengan Rudy Salim untuk membesarkan Leslar Entertainment.

Sebagaimana diketahui, Bareskrim Polri tengah melacak penyebaran aset Doni Salmanan usai dijadikan tersangka penipuan dan pencucian uang pada 8 Maret 2022.

Baca Juga:
Disinggung soal Amplop dari Doni Salmanan, Rizky Billar Enggan Beri Komentar Banyak

Seluruh kekayaan Doni Salmanan yang terbukti hasil kegiatan binary option nantinya akan disita. (Adiyoga Priyambodo)

Load More