Potret Mayang dan Chika. (YouTube/NEWBIE TRENDING)

Matamata.com - Duo Mayang dan Chika dikabarkan bubar buntut dari gugatan cerai Puput Sudrajat kepada Doddy Sudrajat. Alih-alih bersama Mayang, Chika terpantau mulai menekuni dunia tarif suara seorang diri.

Kabar Chika mulai solo karier ini dibenarkan langsung oleh Puput Sudrajat. Menurutnya, Chika sedang ada projek bernyanyi sendirian. 

Doddy Sudrajat, istri, dan anak mereka, Mayang serta Chika. (Instagram/@chikamayang_)

"Mayangnya lagi gak bisa ikut, ini ada single yang kebetulan nyanyi sendiri," kata Puput Sudrajat ditilik dari YouTube SCTV pada Selasa (15/3/2022).

Baca Juga:
Makjleb! Puput Balas Tudingan Usir Doddy Sudrajat dan Minta Mayang 'Mengemis'

Ibu sambung mendiang Vanessa Angel ini menilai, penampilan Chika solo karier ini bertujuan agar terbiasa tampil tanpa dibayang-bayangi sosok Mayang.

"Biar terbiasa sendiri-sendiri tuh," sambungnya. 

Puput Sudrajat dan Chika (YouTube/SCTV)

Sementara itu, pihak manajer mengungkap bahwa Chika sengaja solo karier dalam rangka menonjolkan ciri khas suaranya.

Baca Juga:
Mayang Keliru Sebut Cantik Itu Fleksibel: Kalau Ngomong Suka Malu-maluin Diri Sendiri

"Justru karena lagi sendiri, kita harus tonjolin ciri khasnya dia," ujar pihak manajer.

Menanggapi hal itu, sejumlah netizen menyinggung pernyataan Kim Hawt sebelumnya yang sempat menjadi perbincangan hangat. 

Chika (YouTube/SCTV)

"Omongan Kim Hawt terbukti," tulis seorang netizen, "Dari awal juga udah pada tahu kalau Mayang cuma buat batu loncatannya," balas netizen lain, "Berarti omongan si Kim bener yah," sambung netizen lainnya.

Baca Juga:
Mayang Adik Vanessa Angel Disebut Kecentilan: Emang Suka Mempermalukan Diri Sendiri

Untuk informasi, Kim Hawt sebelumnya mengatakan bahwa sosok Lontong kesal lantaran anaknya tidak kunjung dijadikan artis sehingga ingin mendepak anak tirinya.

"Si lontong ini kesal karena sahabat artis dan tidak ingin menjadikan anak bawaannya dengan laki-laki lain menjadi artis. Dia bilang ke Mami Ajeng akan mendepak adik kandungnya sahabatku," ucap Kim Hawt.

Baca Juga:
Viral Pria Parodikan Gaya Fuji Ketemu Mayang: Suara Uty Candu Banget

Load More