Yohanes Endra | MataMata.com
Artis Berhijab usai Dipenjara. (Instagram/angelinapatriciapingkansondakh)

Matamata.com - Sederet artis menjadi lebih religius usai mendekam di penjara dalam waktu bulan atau tahunan. Mereka seolah memperbaiki diri setelah terjerat beragam kasus mulai dari narkoba hingga korupsi.

Bahkan artis perempuan akhirnya memutuskan hijrah dengan mengenakan hijab setelah bebas dari penjara. Penampilan mereka pun disanjung karena terlihat semakin baik, anggun dan religius.

Nah kira-kira siapa saja artis berhijab usai dipenjara? Simak rangkuman Matamata.com di bawah ini.

Baca Juga:
Fuji Tampil Cantik Berhijab, Posenya Ditegur Netizen: Kenapa Harus Gitu Sih?

1. Roro Fitria

Artis Berhijab usai Dipenjara. (Instagram/roro.fitria1989)

Roro Fitria kini tampil begitu tertutup dengan busana serba syar'i. Perubahan penampilannya itu sudah terjadi sejak dirinya mendekam di penjara karena kasus narkoba yang menjeratnya. Di penjara bahkan dia mendalami ilmu agama serta berkali-kali mengkhatamkan Alquran.

2. Dhawiyah Zaida

Baca Juga:
Maria Vania Mendadak Berhijab, Potretnya Disorot: Udah Pindah Agama?

Artis Berhijab usai Dipenjara. (Instagram/dhawiyaelvysukaesih)

Dhawiyah Zaida masuk penjara karena kasus narkoba. Tak sendirian, dia bahkan bersama sang suami. Dia pun divonis 1,5 tahun rehabilitasi. Dalam proses itu, putri ratu dangdut Elvy Sukaesih itu akhirnya mantap berhijab hingga sekarang.

3. Jennifer Dunn

Artis Berhijab usai Dipenjara. (Matamata.com/Evi Ariska)

Jennifer Dunn kini diketahui selalu tampil mengenakan hijab. Dia bahkan mengikuti kajian-kajian. Hanya saja dia sedikit tertutup dengan kehidupan pribadinya karena tak bermain sosial media. Perubahan penampilan Jennifer Dunn ini sejak dia keluar dari penjara pada 2018 lalu karena kasus narkoba. Dia juga tampak cuek meski isu sebagai pelakor mencuat begitu kencang. Kini dia hidup damai bersama suaminya, Faisal Harris.

Baca Juga:
Tampil Berhijab, Angelina Sondakh Minta Maaf ke Ayah: Semoga Tuhan Beri Papi Kekuatan untuk Mengasihi Angie

4. Angelina Sondakh

Artis Berhijab usai Dipenjara. (Instagram/angelinapatriciapingkansondakh)

Angelina Sondakh diketahui baru saja bebas dari penjara bulan Maret 2022 setelah mendekam 10 tahun lamanya. Dia menjalani hukuman atas kasus korupsi dana wisma atlet Hambalang. Sejak di penjara, perempuan yang akrab disapa Angie ini sudah mantap berhijab. Sampai keluar penjara pun, dia masih istiqomah dengan hijabnya.

5. Catherine Wilson

Baca Juga:
Keanu Agl Diam-diam Punya Pacar, Jalin Cinta dengan Cewek Berhijab

Artis Berhijab usai Dipenjara. (Instagram/cathrinewilson)

Catherine Wilson juga pernah masuk penjara karena kasus narkoba. Artis yang punya wajah blasteran Indonesia, Inggris dan Arab ini tampak memakai hijab. Penampilan berhijabnya terlihat saat dia menjalani sidang kasus narkoba untuk beberapa kalinya. Sayangnya, kini hijab itu tak terlihat dipakai lagi. Di Instagramnya, dia sudah sering pamer foto tanpa hijab bahkan potret seksi.

6. Rey Utami

Artis Berhijab usai Dipenjara. (Instagram/reyutami)

Rey Utami dulu sering tampil seksi dan dikenal suka membahas hal-hal sensitif di akun YouTube-nya bersama sang suami, Pablo Benua. Hingga akhirnya dia terjerat kasus Ikan Asin atas laporan Fairuz A Rafiq. Sejak di penjara selama 9 tahun 4 bulan, Rey mengubah penampilannya. Dia mantap memakai hijab hingga sekarang.

Nah itu deretan artis berhijab usai dipenjara. Siapa yang paling bikin kamu kagum akan perubahannya?

Kontributor: Nur Khasanah
Load More