Yohanes Endra | MataMata.com
Fuji dan Elly Sugigi. (Kolase Instagram)

Matamata.com - Perseteruan Elly Sugigi dengan Fuji dan para penggemarnya tampaknya belum berakhir. Elly diketahui telah meminta maaf karena beberapa waktu lalu sempat menyebut Fuji sosok yang sombong.

Terkini, Elly Sugigi merasa tak habis pikir karena para netizen maupun penggemar Fuji tak kunjung memaafkan perkataannya. Bahkan, banyak netizen yang menyebutkan bahwa Elly Sugigi takut dengan fans Fuji.

Adu Gaya Fuji Vs Elly Sugigi (Instagram/@fuji_an/@ellysugigi_real_)

"Bingung sama komentar fans-fans Fuji di akun gosip. Maaf bukan aku up lagi nih..aku minta maaf di tv udah, di acara rumpi udah.. Kurang puas juga kalian.. Aku minta maaf lagi di akun aku live Instagram ku dan di podcast Denis juga. Sampe terakhir aku minta maaf lagi di sini di @bovithalim," tulis Elly Sugigi.

Baca Juga:
Elly Sugigi Mendadak Minta Maaf dan Puji Fuji, Takut Dilaporkan Polisi?

"Ujung-ujungnya sekarang aku dibilang takut.. Asal kalian tahu aku mpo Elly gak pernah takut kecuali sama Allah. Kalian sekarang bilang aku takut karena kasus dilaporkan polisi," imbuhnya.

Elly Sugigi lantas meminta para netizen agar berhati-hati terhadap ucapannya karena bisa saja mereka yang justru berbalik dilaporkan ke polisi.

Elly Sugigi kecam fans Fuji. (Instagram/ellysugigi_real_)

"Baca baik-baik aku minta maaf sebelum kasus tm mau di laporkan. Maaf adek-adek kalian boleh ngefans sama artis kalian tapi jangan sampe menghujat orang, bisa-bisa terbalik kalian yang bisa dilaporkan ada UU ITE, paham ya kalian. Orang minta maaf tidak akan menjadikan orang itu rendah atau takut.. Kita punya agama kita ikutin aturan agama kita bila kita salah minta maaf lah lebih dahulu," pungkasnya.

Baca Juga:
Elly Sugigi Minta Maaf ke Fuji tapi Dinyinyiri: Panik Ya Mpok Takut Dilaporin!

Sederet netizen lantas mengomentari pernyataan Elly Sugigi tersebut. Ada yang memberikan pembelaan pada niat tulus Elly Sugigi dalam meminta maaf. Hanya saja, ada juga yang menilai Elly Sugigi tidak ikhlas dalam menyesali perbuatannya pada Fuji.

"Saya kenal mba Ally.. Orangnya baik dan tulus," komentar netizen.

Adu Gaya Fuji Vs Elly Sugigi (Instagram/@fuji_an/@ellysugigi_real_)

"Yang penting sudah ada niat baik tuk minta maaf mpok, di mata Allah meminta maaf terlebih dulu itu perbuatan mulia," timpal lainnya.

Baca Juga:
Masih Dihujat Fans Fuji, Elly Sugigi Ancam Lapor Polisi: Aku Juga Punya Harga Diri!

"Kalau minta maaf yang ikhlas mpo... Niatin dari hati... jangan karena netizen... Lah ini masih ngedumel aja.... Astaghfirullah," tulis netizen yang lain.

Load More