Nur Khotimah | MataMata.com
Ahmad Dhani main bareng anak-anaknya saat di rumah aja. (Youtube/VideoLegend)

Matamata.com - Safeea Ahmad kini tumbuh menjadi sosok gadis yang cantik. Penampilan putri Ahmad Dhani dan Mulan Jameela itu pun kerap mencuri perhatian di media sosial.

Seperti baru-baru ini, netizen di TikTok dibuat terpada dengan penampilan Safeea Ahmad dalam balutan baju India. Momen Safeea ini dibagikan oleh akun @kainsarijakarta, Senin (14/3/2022).

Al Ghazali dan Safeea Ahmad (Instagram @alghazali7)

Dalam unggahan tersebut, Safeea terlihat tengah menjajal baju saree India warna abu-abu yang begitu cantik. Ada beragam hiasan yang membuat baju tersebut nampak begitu mewah dan elegan.

Baca Juga:
Lina Mukherjee Suap-suapan sama Saipul Jamil: Jijik Lihatnya!

Safeea terlihat sibuk berbincang dalam rekaman yang viral hingga ditonton jutaan kali itu. Sesekali ia menampakannya senyumnya yang begitu manis di tengah obrolan.

Tak butuh waktu lama, video yang memperlihatkan penampilan cantik Safeea Ahmad langsung diserbu netizen. Mereka tak henti-hentinya menyanjung kecantikan Safeea ketika melihat video tersebut.

Penampilan cantik Safeea Ahmad pakai baju India. (TikTok/@kainsarijakarta)

"Masya Allah, cantik banget. Semoga jadi anak sholehah. Amiin," ujar netizen. "Gennya Ahmad Dhani kuat banget. Cakep cakep semua anaknya," puji yang lain.

Baca Juga:
Atta Halilintar Akui Dapat Hadiah dari Doni Salmanan, Sikapnya Gentle Banget!

"Makin besar wajahnya mirip Al, cantik banget," celetuk lainnya. "Udah lama gak liat pangling banget. Dulu pas masih kecil lucu banget, sekarang cantik," sambung yang lain.

(dari kini ke kanan) Tyarani Nugraha, Safeea Ahmad, Dul Jaelani [Instagram/ahmadhaniofficial]

Sementara itu, Safeea Ahmad beberapa waktu lalu sempat menjadi sorotan karena pencapaiannya saat baru lahir. Yang mana, adik Al Ghazali itu dijuluki bayi termahal dengan nilai kontrak fantastis.

Ahmad Dhani menyebutkan bahwa nilai kontrak Safeea adalah sekitar Rp30 juta per episode. Saat itu acara yang dibintangi Safeea kabarnya sampai ratusan episode.

Baca Juga:
Sindir Atta Halilintar Datang Kalau Ada Kepentingan Saja, Darius Sinathrya: Kamu Akan Dikick dari SFC

Load More