Ismail | MataMata.com
Kontroversi Denise Chariesta (Instagram/denisechariesta91)

Matamata.com - Selebgram Denise Chariesta lagi-lagi membuat heboh warganet. Kali ini dia menyenggol adik ipar mendiang Vanessa Angel, fuji.

Denise Chariesta menyebut Fuji sebagai pelakor. Akibatnya ia diserang oleh penggemar adik Fadly Faisal. Bahkan pihak Haji Faisal kabarnya akan melayangkan somasi pada Denise.

Selain menyenggol Fuji, Denise juga pernah terlibat perseteruan dengan beberapa artis sehingga jadi kontroversi. Beberapa kontroversi ini terjadi karena sikap Denise yang dianggap sombong.

Baca Juga:
Gilang Juragan 99 Ngakak Kekayaannya Dicurigai Nikita Mirzani

Denise pun menerima banyak hujatan dari warganet karena kontroversi yang menyeret namanya. Namun, seolah tak ambil pusing, Denise tetap cuek dan justru semakin mendapat banyak penghasilan.

Pasalnya berkat kontroversi yang ia lakukan, dirinya menjadi sering diundang dalam berbagai program televisi. Selain menjadi makin dikenal publik, hal ini pun membuat ia mampu menambah pundi-pundi kekayaannya.

Lantas apa saja kontroversi Denise Chariesta? Berikut ini ulasannya.

Baca Juga:
Terpukau Aksi Mayang Nyanyi di Depan Bunda Maia, Netizen: Semoga Sukses Kaya Fuji

1. Diduga Sebut Fuji Pelakor

Kontroversi Denise Chariesta (Instagram/denisechariesta91)

Denise Chariesta kini menjadi bulan-bulanan netizen dan pengemar Fuji setelah diduga menyebut Fuji sebagai pelakor. Hal ini bermula saat Denise memandu acara dan ia harus mengomentari artikel dari beberapa berita. Salah satunya adalah berita Fuji dan Thariq yang juga menampilkan foto Chika. Denise diduga menyebut Fuji sebagai pelakor yang merebut Thariq dari Chika.

Meski demikian, Denise membantah hal itu seperti dikutip dari YouTube Sambel Lalap. Baginya komentarnya bukan sebuah tuduhan. Akibat hal ini, Denise Chariesta dikabarkan akan disomasi oleh pihak Haji Faisal, ayah dari Fuji.

Baca Juga:
Angkanya Bikin Mabok, Kekayaan Keluarga Grace Tahir Versi Forbes Capai 35 Triliun

2. Berselisih dengan Keluarga Uya Kuya

Kontroversi Denise Chariesta (Instagram/denisechariesta91)

Perseteruan Denise Chariesta dengan keluarga Uya Kuya bermula saat Denise Chariesta menggunakan jasa Nino Kuya. Ia mengontrak putra Uya Kuya untuk mempromosikan toko bunga miliknya. Tetapi sehari kemudian, Nino justru mempromosikan toko bunga lain. Hal ini membuat Denise kesal hingga ia pun menyindir keluarga Uya Kuya.

Tak berhenti di situ perseteruan makin panas saat Uya Kuya mengirimkan kayangan bunga duka cita ke rumah Denise. Hal ini sebagai balasan dari pihak Uya atas sindiran Denise. Denise yang kesal dan marah sampai menyebut keluarga Uya sebagai keluarga setingan.

Baca Juga:
6 Fakta Roh Jeong Eui, Bintang Our Beloved Summer yang Jadi MC Baru Inkigayo

3. Disebut Penipu Oleh Karen Vendela

Kontroversi Denise Chariesta (Instagram/denisechariesta91)

Permasalahan kali ini masih berhubungan dengan toko bunga miliknya yang bernama Fleur de DC. Toko bunga milik Denise Chariesta diklaim sebagai toko bunga premium yang menjual bunga berkualitas dengan harga fantastis. Karen Vendela yang merupakan tunangan Boy William menuduh Denise sebagai penipu.

Hal ini karena pesanan buket bunganya yang dipesan dari Fleur de DC tidak seperti ekspektasinya. Karen memesan sebuah buket bunga berbentuk anjing seharga Rp 4 juta untuk dikirimkan di hari valentine. Sayangnya buket itu terlambat dikirimkan. Bentuk buket bunganya juga tidak sesuai dengan pesanannya.

4. Diduga Berhutang pada Supplier Bunga

Kontroversi Denise Chariesta (Instagram/denisechariesta91)

Kontroversi yang melibatkan Denise lagi-lagi masih berhubungan dengan toko bunga miliknya. Kali ini ia diduga memiliki banyak hutang pada supplier bunga. Masalah ini terungkap saat seorang pengguna Twitter dengan akun @Jeniandriani. Ia menyebut Denise sebagai orang yang tidak profesional dalam bekerja.

Denise berhutang kepada banyak supplier bunga untuk memenuhi kebutuhan bunga di tokonya. Sayangnya hutangnya itu tidak segera dibayar dan mencapai puluhan juta. Meski belum melunasi hutang, Denise tetap memesan bunga dari supplier yang sama namun dengan menggunakan nama yang berbeda.

5. Pamer Nongkrong di Mall

Kontroversi Denise Chariesta (Instagram/denisechariesta91)

Denise Chariesta dikenal dengan imej sombongnya. Hal ini karena ia mengunggah banyak video yang memperlihatkan gaya hidupnya yang mewah. Ia bahkan tak malu untuk menyombongkan dirinya. Salah satu video ketika ia nongkrong bareng teman-temannya di mall bikin emosi warganet. Dalam video yang diunggah di TikTok tersebut, Denise mengaku sedang nongkrong di mall.

Ia menyebut bahwa hanya orang-orang kaya seperti dirinya yang bisa hangout di mall mewah. Denise menjadi hujatan banyak orang karena kesombongannya ini. Saat ini, video tersebut sudah dihapus dari akunnya.

6. Menghina Pengguna Handphone Android

Kontroversi Denise Chariesta (Instagram/denisechariesta91)

Video Denise Chariesta yang membuat namanya viral dan dikenal adalah saat ia mengunggah video yang dianggap menghina pengguna ponsel Android dari salah satu brand. Dalam video itu, Denise Chariesta memamerkan handphone iPhone versi terbaru.

Ia mengungkap bahwa handphone itu hanya bisa dibeli oleh orang kaya. Ia bahkan menyebut bahwa pengguna handphone merek android dari salah satu brand sebagai orang tak mampu. Tentu saja video ini ramai dan banyak dilihat orang. Ia juga panen hujatan karena hal ini.

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More