Ade Wismoyo Evi Ariska | MataMata.com
Doddy Sudrajat dan H Faisal (Instagram)

Matamata.com - Menjelang Ramadan, Doddy Sudrajat berencana berziarah ke makam Vanessa Angel. Mengejutkannya, ia bakal mengajak sang istri, Puput Sudrajat yang diketahui baru saja melayangkan gugatan cerai. 

Padahal beberapa kali ditanya soal gugatan Puput, ayah Vanessa Angel itu enggan berkomentar.

Doddy Sudrajat di Pengadilan Agama Jakarta Barat. [MataMata.com/Angga Budhiyanto]

"Rencanaya nanti sebelum puasa karena Daddy juga sudah lama enggak ke makam. Jadi nanti sebelum puasa sama Mayang mungkin sama mama Puput juga Chika juga. Kami sekeluarga ke makam," kata Doddy Sudrajat, ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Barat, Rabu (16/3/2022).

Baca Juga:
Kerugian Rp15 Triliun, Patricia Gouw Kesal Kasusnya Tak Seramai Masalah Indra Kenz

Tak hanya beziarah, Doddy Sudrajat juga berencana bersilaturahmi kepada sang besan, Haji Faisal. Nampaknya bulan baik itu akan menjadi momentum terjalinnya hubungan baik di tengah perebutan hak perwalian Gala Sky Andriansyah. 

Haji Faisal di Pengadilan Agama Jakarta Barat. [MataMata.com/Angga Budhiyanto]

"Insya Allah kalau itu silahturahmi demi kebaikan, pastilah. Insya Allah kalau nanti ada waktu silahturahmi ya sekalian nengok Gala," ujar lelaki 49 tahun ini.

Sebagaimana diketahui, hubungan Doddy Sudrajat dan Haji Faisal semakin memanas. Perebutan hak perwalian Gala Sky merembet hingga membuka masa lalu Vanessa Angel. 

Baca Juga:
Aurel dapat Penghargaan di Ajang Bergengsi, Pidato Atta Disorot Malah Bahas ASI

Puput Sudrajat dan Doddy Sudrajat. (Instagram/@dodysoedrajat_1)

Baru-baru ini, Haji Faisal dibuat kesal dengan Doddy Sudrajat. Pasalnya, sang besan menyebut Gala Sky merupakan anak hasil di luar nikah. H Faisal pun membuat laporan ke polisi.

Vanessa Angel dan suaminya, Bibi Ardiansyah meninggal dunia dalam kecelakaan di tol Jombang-Mojokerto pada 4 November lalu. Tiga orang, termasuk Gala Sky, selamat dalam peristiwa tersebut.

Baca Juga:
Chelsea Olivia Bahas Keahlian Putri Sulungnya yang Menakjubkan: Aku Selalu Kagum!

Load More