Sherina Munaf dan Baskara Mahendra (Instagram/@sherinasinna)

Matamata.com - Sherina Munaf tengah menikmati kehidupan pernikahannya dengan Baskara Mahendra. Keduanya bisa dibilang jadi pasangan artis muda yang kerap mencuri perhatian usai menikah.

Kendati sekarang sudah menikah, Sherina Munaf ternyata sempat enggan untuk berumah tangga. Sherina Munaf malas menikah hingga tak kepikiran untuk membina pernikahan.

Sherina Munaf dan Baskara Mahendra (YouTube.com)

"Aku kan nggak pernah... aku bahkan mikir kayak, males banget ya nikah," cerita Sherina dilansir dari channel YouTube Sherina and Baskara.

Baca Juga:
DJ Chantal Dewi dan 3 Teman Pria Resmi Jadi Tersangka: Positif Sabu

Bukan tanpa alasan, ternyata aktris 30 tahun itu pernah diminta ayahnya agar tak menikah. Pasalnya sang ayah, Triawan Munaf ingin Sherina menemaninya di rumah bersama sang istri.

"Aku ingat di kawinannya kakak aku, ayah tuh yang kayak, 'Kamu nggak usah nikah aja. Ayah dukung kok. Sudah di rumah aja sama ayah ibu.' Oke gue no pressure. Justru mereka kayak, 'Ya sudah deh, nggak apa-apa.' Malah senang, kayak, 'nggak usah'," ungkap Sherina.

Sherina Munaf dan Baskara Mahendra (YouTube.com)

Tapi setelah bertemu Baskara Mahendra, Sherina pun berubah pikiran. Ia ingin selalu bersama dengan sang suami hingga akhirnya memutuskan menikah.

Baca Juga:
Kiky Saputri Mewek Harga Minyak Goreng 'Dipermainkan': Kok Pemerintah Malah Kemping?

"But then I met you and I feel like, I don't... I just don't want to miss each other's achievements and whatever milestones yang nanti kita akan dapatkan di hidup kita," katanya.

Sherina Munaf dan Baskara Mahendra (Instagram/@sherinasinna)

"Aku tuh kayak nggak mau kita tuh, kehilangan satu sama lain karena I found it really fun bareng sama kamu and then hopefully likewise. Jadi, the only step berikutnya adalah making it official," pungkasnya.

Selain karena sayang, Sherina mengaku menemukan sahabat sejati yang bisa menemaninya berpetualang. Ia sangat bersyukur bisa menikah dengan Baskara yang bisa berbagi kebahagiaan dengannya.

Baca Juga:
Suami Polisi Sering Dibilang Gak Ganteng, Reaksi Uut Permatasari Menohok Banget!

Load More