Fakta Nikita Willy (instagram/@nikitawillyofficial94)

Matamata.com - Nikita Willy mengungkapkan bakal melahirkan di Los Angeles. Tak main-main, ia akan ditangani oleh dokter kandungan langganan selebritas Hollywood.

Kini Nikita dan suaminya, Indra Priawan sudah berada di Los Angeles. Diketahui mereka tinggal di apartemen mewah.

Nikita Willy (instagram.com)

Jelang lahiran, ibu Nikita Willy mulai menyusul ke Los Angeles. Momen kedatangan sang ibu itu dibagikan Nikita lewat channel YouTube-nya.

Baca Juga:
9 Momen Evi Masamba Umumkan Kehamilan Kedua, Terselip Kabar Buruk Pada Kandungannya

Cuplikan video itu lantas dibagikan netizen di Instagram, salah satunya di akun @tante_rempong_officiall. Nikita Willy terlihat cantik dengan baby bump-nya yang semakin besar.

Nikita Willy (instagram.com)

Style Nikita pun sangat sederhana. Ia hanya mengenakan kaos polos dan celana hitam saat hendak bepergian. Rambutnya bahkan hanya dikuncir cepol biasa.

Tapi penampilan Nikita justru mencuri perhatian publik. Aktris 28 tahun itu banjir pujian karena tetap sederhana meski kaya raya. Ada pula yang menyebut gaya Nikita justru bak artis Hollywood.

Baca Juga:
Colek Akun Kapolri, Kartika Putri Sindir Sosok 'RL' yang Tak Ditangkap: Semoga Tidak Ada yang Dispesialkan

"NikWil auranya bintang holywood bnr yaak," tulis netizen. "Suka bgt liatnya, sederhana tapi auranya bergelimang harta," sahut lainnya.

Nikita Willy lahiran di rumah sakit langganan artis Hollywood. (YouTube/Nikita Willy Official)

"sultan yg asli itu kek gini.. ga bnyk pamer ga bnyk ngomong. gak abal2," sentil netizen. "Yang asli sultan dandan biasa aja udh keliatan banget vibes nya ," timpal netizen.

Kehidupan Nikita Willy selalu dipandang sempurna oleh netizen. Tak heran, Nikita dikaruniai paras cantik, popularitas, suami tampan dan juga kekayaan.

Baca Juga:
Atta Halilintar 3 Jam Diperiksa Soal Tas Mewah Doni Salmanan, Sikapnya Disorot

Load More