Aktris Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie saat menjalani sidang putusan kasus narkoba di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Selasa (11/1/2021). (MataMata.com/Evi Ariska)

Matamata.com - Nia Ramadhani dirumorkan menggugat cerai suaminya, Ardi Bakrie. Tak mau berita tersebut simpang siur, pihak keluarga yang diwakili Lalu Mara sebagai juru bicara, memberikan bantahan. Ia menyebut rumor perpisahan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie adalah fitnah.

"Enggak benar. Sudahlah, fitnah itu," kata Lalu Mara, juru bicara keluarga Bakrie saat dihubungi Suara.com, Jumat (18/3/2022).

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie. (MataMata.com/Evi Ariska)

Lalu Mara menambahkan, Pengadilan Agama Jakarta Selatan pun sudah memberikan bantahan atas isu yang beredar. "Pengadilan juga kan sudah bilang enggak ada," katanya menegaskan.

Baca Juga:
Muncul Rumor Nia Ramadhani Gugat Cerai Ardi Bakrie, Ini Kata Pengadilan Agama

Lalu Mara tak mau menanggapi isu tersebut lebih lanjut. Ia berharap agar siapapun tidak lagi membuat kebohongan demi keuntungan diri sendiri.

"Cari makan dari rezeki yang halal. Bukan dengan fitnah seperti itu," ucapnya.

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie. (Instagram/@ardibakrie)

Belum diketahui dari mana sumber awal rumor perceraian Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie. Namun isu tersebut hingga sejauh ini memang belum terbukti kebenarannya.

Baca Juga:
9 Potret Panti Rehabilitasi Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie, Jauh dari Kesan Mewah

Sebab Pengadilan Agama Jakarta Selatan, wilayah di mana Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie tinggal, sudah memberikan bantahan.

"Di tanggal ini, 15 Maret 2022, belum ada nama tersebut (Nia Ramadhani) mengajukan ke sini," kata Taslimah, Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan dikutip dari kanal YouTube SCTV, Jumat (18/3/2022).

Baca Juga:
Terungkap Aktivitas Nia Ramadhani saat Rehabilitasi Narkoba, Videonya Viral

Load More