Yohanes Endra | MataMata.com
Aktris Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie saat menjalani sidang putusan kasus narkoba di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Selasa (11/1/2021). (MataMata.com/Evi Ariska)

Matamata.com - Tere Wienathan, orang terdekat yang merupakan asisten Nia Ramadhani, blak-blakan soal isu gugatan cerai sang artis terhadap Ardi Bakrie. Kepada Suara.com, Tere memastikan kabar tersebut tidak benar.

"Aduh, orangnya mah baik-baik aja," ujar Tere Wienatahan saat dihubungi melalui sambungan telepon, Jumat (18/3/2022).

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie. (MataMata.com/Evi Ariska)

Bahkan, Tere Wienathan berani bersaksi bahwa hubungan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie saat ini malah semakin harmonis. "Makin cinta tuh satu sama lain," kata Tere.

Baca Juga:
Heboh Dirumorkan Cerai, Ardi Bakrie Nafkahi Keluarga Nia Ramadhani Selama Ini

Tere Wienathan menceritakan, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie saat ini masih menghabiskan waktu bersama di tempat rehabilitasi.

Nia Ramadhani dan suaminya, Ardi Bakrie menyapa awak media saat akan menjalani sidang kasus narkoba di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Kamis (2/12/2021). [Matamata.com/Alfian Winanto]

Kondisi itu membuat pasangan yang menikah pada 1 April 2010 ini makin lengket karena tidak pernah terpisah selama beberapa bulan.

"Jadi ya makin lengket kayak perangko. Kan di sana mereka berdua terus," ucap Tere Wienathan.

Baca Juga:
Keluarga Jawab Isu Nia Ramadhani Gugat Cerai Ardi Bakrie

Sebelumnya, beredar kabar Nia Ramadhani menggugat cerai Ardiansyah Bakrie di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Nia Ramadhani dan suaminya, Ardi Bakrie menyapa awak media saat akan menjalani sidang kasus narkoba di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Kamis (2/12/2021). [Matamata.com/Alfian Winanto]

Tidak diketahui dari mana rumor gugatan cerai Nia Ramadhani terhadap Ardiansyah beredar. Namun Pengadilan Agama Jakarta Selatan memastikan tidak ada berkas atas nama perempuan 31 tahun hingga saat ini.

"Belum ada nama tersebut mengajukan ke sini," tutur Taslimah selaku Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan. (Adiyoga Priyambodo)

Baca Juga:
Muncul Rumor Nia Ramadhani Gugat Cerai Ardi Bakrie, Ini Kata Pengadilan Agama

Load More