Selebgram Najla Alala. (Instagram/@najlalalaa)

Matamata.com - Hubungan Thariq Halilintar dan Fuji yang masih seumur jagung dikabarkan renggang. Pasalnya Thariq menghapus foto-foto Fuji dari akun Instagramnya.

Lantas Thariq dihujat oleh netizen gegara dinilai kekanak-kanakan. Terlebih adik Atta Halilintar itu terciduk menuliskan komentar di postingan selebgram cantik, Najla Alala.

Thariq Halilintar dan Fuji [Instagram]

Meski komentar Thariq tak menjurus menggoda selebgram tersebut, tapi tetap saja fans Fuji kesal. Padahal komentar itu sudah ditulis Thariq sejak 17 Januari, saat Thariq belum resmi jadi pacar Fuji.

Baca Juga:
Hapus Foto Fuji di Instagram, Sikap Thariq Halilintar Bikin Curiga

Pria 23 tahun itu hanya menimpali seorang netizen yang menanyakan jualan akun Netflix. "Netflixnya kak," tulis Thariq di salah satu postingan Najla Alala.

Selebgram diserang fans Fuji (instagram.com)

Gegara Thariq dan Fuji yang diduga sedang berantem, para netizen lantas menghujat Thariq. Bahkan ada yang sampai meledek Najla Alala hanya karena fotonya dikomentari Thariq.

"Tante amat, cantikan Fuji," tulis netizen. "Benci amat ama tor. keterlaluan mainin hati nya ayank fuji," sahut lainnya.

Baca Juga:
Fuji Mau Buka Kancing Baju di Live TikTok, Thariq Halilintar Merinding!

Ada pula yang menduga jika Najla Alala adalah pacar Thariq. Nama Chandrika Chika bahkan ikut terseret.

Thariq Halilintar dan Fuji (Youtube/Shopee Indonesia)

"Ini pacarnya @thariqhalilintar yah , berarrti @chndrika_ selingkuhan ??? terus @chndrika_ Di tinggalin terus deketin @fuji_an hmmmm .. bener gak si ?? Ada Yang bisa jawab ? Soalnya penasaran, berasa kayak nonton sinetron Dan terbawa perasaan haha," tanya netizen.

Sementara itu, diduga Thariq dan Fuji sudah berbaikan. Pasalnya mereka kembali mesra saat menghadiri surprise party ulang tahun Anang Hermansyah.

Baca Juga:
Thariq Halilintar Gelagepan Pacarnya Nekat Mau Buka Kancing Baju di Live TikTok: Bapak Lu Nonton Fuji

Load More