Ismail | MataMata.com
Profil Nada Azka (Instagram/@nadd.zkaa)

Matamata.com - Nama Nada Azka mendadak jadi sorotan warganet. Dia banyak diperbicangkan karena wajahnya yang mirip dengan Nagita Slavina.

Nada Azka dikenal sebagai TikToker asal Jakarta yang baru berusia 19 tahun.

Penasaran kemiripan mereka seperti apa? Langsung saja simak profil Nada Azka berikut ini.

Baca Juga:
Kiwil Kapok Poligami Diam-diam: Sekarang Langsung Bilang Istri karena Gua Terlalu Ganteng

1. Biodata Nada Azka

Profil Nada Azka (TikTok/@natdah_)

Nada Azka merupakan anak pertama dari tiga bersaudara yang diketahui tinggal di Depok. Ia tinggal hanya bersama ibu serta dua adik laki-laki berdasarkan cerita yang dibagikan melalui TikTok. Karena sang ayah menikah lagi, Nada kini punya ibu tiri dan adik sambung.

Nada Azka yang berusia 19 tahun kini bekerja di salah satu klinik kecantikan. Ia tampil berhijab saat bekerja sehingga dipastikan agamanya Islam. Nada juga hobi futsal sehingga cocok dengan gaya rambut pendek bak cewek tomboy.

Baca Juga:
Rudy Salim Semprot Indra Kenz dan Para Crazy Rich: Belum Ketemu Konglomerat Beneran

2. Perjalanan Karier Nada Azka

Profil Nada Azka (TikTok/@natdah_)

Nada Azka lulus dari SMA pada 2020. Ia kemudian bekerja di salah satu klinik kecantikan di kawasan Cibubur sebagai terapis dan asisten dokter. Salah satu konten TikTok memperlihatkan Nada Azka tampil dengan seragam berwarna abu-abu dan berhijab.

Di awal bulan Maret, Nada Azka membagikan video sedang berjoget dengan efek hitam putih. Nada terlihat sangat mirip dengan Nagita Slavina sehingga videonya menjadi viral. Bahkan tak sedikit yang mengira apabila Nada adalah Nagita setelah memangkas rambut jadi pendek.

Baca Juga:
Doni Salmanan Dijuluki Robin Hood Indonesia, Denny Darko Emosi: Gak Gitu Caranya!

Hingga Jumat (18/3/2022), video Nada Azka yang mirip Nagita Slavina telah ditonton lebih dari 12 juta kali. Followers-nya pun hampir mencapai 40 ribu pengguna dengan jumlah likes lebih dari 1 juta. Sedangkan Instagram Nada baru difollow 4 ribu akun, salah satunya Wijaya Saputra alias Wijin yang sempat bertemu dengannya di acara "Rumpi".

Nada Azka belakangan memang sering diundang ke sejumlah acara televisi. Sayangnya Nada belum bertemu Nagita Slavina yang dibilang mirip dengannya.

3. Dijodohkan dengan Dimas Ahmad

Baca Juga:
Terseret Kasus Doni Salmanan, Alffy Rev Bongkar Kondisinya

Profil Nada Azka (YouTube/MS QUEEN)

Kemiripan Nada Azka dengan Nagita Slavina membuatnya dijodohkan dengan Dimas 'Kembaran' Raffi Ahmad. Nada juga didoakan mendapatkan rezeki sebesar Dimas.

Saat tampil di acara "Ms Queen", Dimas Ahmad dan Nada Azka menunjukkan chemistry yang tidak terlalu buruk. Karena baru pertama kali bertemu, Dimas dan Nada masih terlihat canggung satu sama lain.

4. Tidak Ingin Terkenal

Profil Nada Azka (Instagram/@nadd.zkaa)

Nada Azka mengaku tidak bermaksud ingin tenar. Ia juga tak berniat membuat konten untuk viral karena sudah bermain TikTok sejak 2020. Selain Nagita, Nada juga dimiripkan dengan Zaskia Sungkar hingga Bunga Citra Lestari.

Meski banyak yang mengatakan mirip Nagita Slavina, Nada Azka sebelumnya enggan menggubris. Kini setelah viral, Nada Azka tak bisa berbuat apa pun dan berharap netizen tidak terlalu berekspektasi terlalu tinggi kepadanya sehingga menghujatnya suatu hari nanti bila tidak sesuai.

Saat tampil di acara televisi, Nada Azka terlihat masih kaku. Ia juga masih tetap bekerja di klinik kecantikan meski sudah terkenal.

5. Cita-cita Jadi Tentara

Profil Nada Azka (Instagram/@nadd.zkaa)

Dalam salah satu konten, Nada Azka mengungkap cita-citanya menjadi Korps Wanita Angkatan Laut atau Kowal. Nada juga bercita-cita ingin melanjutkan pendidikan hingga S2.

Nada Azka ingin meraih semua cita-citanya itu untuk membahagiakan ibu serta adik-adiknya. Nada juga ingin membuatkan sang ibunda sebuah usaha. Ia rupanya berniat umrah bersama keluarga besar dan mampu memberikan segala keinginan sang ibunda.

Nada Azka ternyata juga berhati mulia seperti Nagita Slavina ya! Bagaimana pendapatmu?

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More