Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Captain Vincent Raditya. (Instagram/vincentraditya)

Matamata.com - YouTuber Kapten Vincent disebut-sebut bakal bernasib sama dengan Indra Kenz dan Doni Salmanan di Bareskrim Polri. Sebab pria bernama Vincent Raditya itu diduga sebagai afiliator binary option platform Oxtrade yang diketahui ilegal.

Terlebih, Vincent Raditya bersama sejumlah orang seperti Indra Kenz dan Doni Salmanan sempat dipanggil Satgas Waspada Investasi (SWI) pada Februari 2022. Pemanggilan tersebut dilakukan karena mereka diduga memfasilitasi produk binary option dan broker ilegal.

Captain Vincent Raditya. (Instagram/vincentraditya)

Terkait hal ini, Vincent Raditya belum bersuara. Namun di unggahannya sekitar sebulan lalu, dia mengabarkan lagi sakit karena terinfeksi covid-19 dan sedang tak berada di Indonesia.

Baca Juga:
Kapten Vincent Raditya Dituding Afiliator Investasi Bodong, Mantan Istri 'Balas Dendam'?

Alih-alih mendapat simpati, Vincent Raditya malah banjir ledekan di kolom komentar video tersebut. Mereka ramai-ramai mendoakan Vincent sembuh agar bisa penuhi panggilan Bareskrim.

"Salam sehat capt. Tetangga saya juga sama kek capt Vincent. Awalnya batuk-batuk biasa, eh besoknya jadi tersangka afiliator," komentar Kang Cilok.

Captain Vincent Raditya. (Instagram/vincentraditya)

"Jangan perduliin komen Capt, fokus kesembuhan yang utama, semoga cepat pulih. Kami rakyat Indonesia mendoakan Capt agar lekas pulih kembali agar cepat-cepat ke Bareskrim Polri," komentar Hafidh Ristyan Bryantama.

Baca Juga:
HY Dituding Rebut Istri Kapten Vincent, Kenalan Raffi Ahmad?

"Sehat selalu kapiten! Karna hidup di dlm jeruji besi harus sehat dan kuat!" komentar Bilal Brandal.

"Jangan pedulikan omongan netizen capt, yang penting tetap semangat capt. Bareskrim dah nunggu," timpal Andhika Adi Nugraha.

Adu Mewah Rumah Indra Kenz Vs Doni Salmanan

Indra Kenz dan Doni Salmanan saat ini meringkuk di dalam sel tahanan Bareskrim Polri. Keduanya tersandung kasus penipuan berkedok trading.

Baca Juga:
Kapten Vincent Ngaku Layangkan Gugatan Cerai, Asisten Ungkap Faktanya

Polisi telah dan akan terus menyita aset milik mereka. Nilai aset yang sudah disita begitu fantastis.

Load More