Bunga Citra Lestari (BCL). (Instagram)

Matamata.com - Video Bunga Citra Lestari alias BCL saat menyanyi di panggung diributkan sejumlah pengguna TikTok. Pasalnya, perut buncit BCL menuai sorotan netizen dalam video tersebut.

Sejatinya, BCL tampil cantik dan memesona dengan mengenakan gaun panjang tanpa lengan berwarna emas. Caranya berjalan menuju panggung tampak sangat anggun saat intro lagunya yang berjudul "Cinta Pertama (Sunny)" dimainkan.

Bunga Citra Lestari alias BCL nyanyi di panggung. (TikTok)

Rambut pendek BCL yang berwarna kecokelatan dan dibuat bergaya wet hair look alias seakan terlihat basah itu menambah kesan elegan sekaligus seksi pada BCL.

Bak model di catwalk, BCL pun tampil percaya diri berjalan menuju panggung sembari meliuk-liukkan pinggangnya, membuat para tamu, yang duduk di meja masing-masing, terpana padanya.

BCL pun tersenyum sambil mengatupkan kedua tangan ke arah penonton. Ibu satu anak ini lalu menaiki tangga kecil menuju atas panggung.

Bunga Citra Lestari alias BCL nyanyi di panggung. (TikTok)

Sesampainya di atas, ia langsung membalikkan badan dan mulai menyanyikan lirik awal, yang berbunyi, "Sunny, Sunny..."

Direkam dari samping dari dengan jarak agak jauh, perut BCL terlihat agak buncit. Meski begitu, ia tampak tak begitu mempedulikannya dan terus bernyanyi dengan suara merdu serta lenggok lembut tangan dan kakinya.

Video unggahan akun @rudeechan pada kamis (17/3/2022) itu cukup viral di TikTok, dengan jumlah penyuka mencapai lebih dari 9.000.

Load More