Pandji Pragiwaksono (Instagram/@pandji.pragiwaksono)

Matamata.com - Pandji Pragiwaksono menyoroti unggahan Kemal Palevi perihal Megawati Soekarnoputri yang terang-terangan meminta jabatan menteri untuk kader PDIP. Menurut Pandji Pragiwaksono, unggahan video permintaan Megawati Soekarnoputri tersebut merupakan video tersuram yang ditontonnya.

"Masih jadi salah satu video tersuram yang pernah gue liat," ucap Pandji Pragiwaksono dikutip dari Twitter @pandji pada Sabtu (19/3/2022). 

Megawati Soekarnoputri. (Instagram/@megawatisoekarnoputri_)

Pasalnya, komedian 42 tahun tersebut bergidik melihat permintaan Megawati Soekarnoputri yang terang-terangan.

Baca Juga:
Sentilan Nakal Kemal Palevi soal Megawati Heran Ibu-ibu Antre Minyak Goreng

"Udah gak sembunyi-sembunyi lagi ngomong begini," sambungnya.

Sebelumnya, Kemal Palevi mengunggah ulang potongan video permintaan Megawati Soekarnoputri tersebut lewat akun Twitter-nya dengan sebuah komentar menohok. 

Pandji Pragiwaksono (Youtube.com/ArmandMaulana)

"Mending antri rebutan minyak goreng bu, daripada rebutan jatah menteri," tulis Kemal Palevi.

Baca Juga:
Buka-bukaan, Dorce Gamalama Ungkap Nominal Bantuan dari Jokowi dan Megawati

Setelah dikomentari  Pandji Pragiwaksono, komentar kontra dari netizen bermunculan. Netizen menilai bagi-bagi kekuasaan adalah hal biasa dalam dunia politik.

"Bukan tersuram bang, emang politik itu kan selalu dengan bagi-bagi kekuasaan jaman pak SBY juga gitu," balas seorang netizen. 

unggahan Pandji Pragiwaksono (Twitter/@pandji)

Pandji Pragiwaksono kemudian menegaskan bahwa poin masalah bagi-bagi kekuasaan dilakukan Megawati Soekarnoputri secara terang-terangan.

Baca Juga:
Dorce Gamalama Lega Akhirnya Dibantu Megawati: Semoga Allah Limpahkan Kasih

"What is wrong with you man? Masalahnya bukan di bagi-bagi jabatan. Itu mah kita udah pada tau. Ini masalah dia dengan santai ngomong dengan terbuka," jawab Pandji Pragiwaksono.

Load More