Nur Khotimah | MataMata.com
Denny Cagur dan istri, Shanty Denny. (Instagram/@shantydenny)

Matamata.com - Istri Denny Cagur, Shanty Denny, blak-blakan menjawab tuduhan miring netizen soal rumah tangganya. Yang mana, netizen tersebut menyebarkan gosip Denny Cagur punya simpanan.

Tuduhan itu disampaikan oleh sang netizen lewat kolom komentar unggahan TikTok Shanty Denny. Ia seolah begitu yakin bahwa komedian bernama asli Denny Wahyudi itu main serong.

"Suami Teteh kan punya simpenan. Kalo gak percaya ya udah," bunyi komentar netizen tersebut.

Baca Juga:
6 Potret Artis Nonton MotoGP Mandalika, Ada yang Girang Diapit Cewek-cewek

Denny Cagur dan Shanty (Instagram/@shantydenny)

Alih-alih emosi, Shanty Denny justru menanggapi tudingan itu dengan santai. Ia menganggap simpanan yang dimaksud oleh netizen itu adalah tabungan kekayaan, bukan orang ketiga.

"Masa sih? Aku happy banget kalau dia punya simpenan," ujar Shanty Denny melansir video akun TikTok miliknya, @shanty_denny, Minggu (20/3/2022).

Denny Cagur dan istri, Shanty Denny. (Instagram/@shantydenny)

"Dia punya simpenan uang di bank. Dia punya simpenan logam mulia. Dia punya simenan tanah dan banyak investasi yang dia simpan," lanjut wanita berdarah Sunda itu.

Baca Juga:
Annisa Pohan Berkebaya di Siraman Putri Tanjung: Cantiknya Manglingi dan Gak Dibuat-buat!

Jawaban Shanty Denny atas rumor miring sang suami akhirnya viral hingga ditonton lebih dari 2 juta kali. Banyak netizen yang memuji respons Shanty Denny lantaran dinilai cerdas.

Reaksi istri Denny Cagur soal gosip suami punya simpanan. (TikTok/@shanty_denny)

"Nah gini, harus selalu positif," ujar netizen. "Teteh Shanty hebat," puji yang lain. "Cerdas Teteh mah, good," sambung akun lain. "Iya, mungkin simpenan deposito teh," imbuh lainnya.

"Santuy emang teh Shanty mah. Percaya sama suami," komentar netizen lagi. "Smart jawabnya Teh," puji lainnya. "Jawaban yang cerdas. Sukses terus teh," tutup netizen.

Baca Juga:
8 Potret Maternity Jessica Iskandar, Gunakan Busana Beyonce saat Tampil di Grammy

Sementara itu, Denny Cagur dan Shanty Denny menikah pada tahun 2006. Pasangan yang satu ini kerap tampil kompak dalam beragam suasana dan unggahan media sosial.

Load More