Nur Khotimah | MataMata.com
Reza Arap. (Instagram/ybrap)

Matamata.com - Baju Reza Arap saat diperiksa terkait kasus Doni Salmanan menjadi sorotan. Seperti diketahui, Reza Arap memenuhi panggilan Bareskrim Polri pada Kamis (17/3/2022) kemarin.

Dalam kesempatan itu, Reza Arap tampil serba hitam dengan memakai hoodie dan topi bersimbol Konoha dari serial anime "Naruto". Sekilas tak ada yang aneh dari penampilan Reza Arap.

Namun baru-baru ini, baju Reza Arap saat diperiksa polisi menuai atensi di TikTok. Pemilik akun @nftreceh mendapati fakta menarik dari gambar di hoodie suami Wendy Walters itu.

Baca Juga:
Ria Ricis Tumbang hingga Harus Dilarikan ke Rumah Sakit, Suami Ungkap Penyakitnya

Reza Arap mendatangi Mabes Polri, Kamis (17/3/2022) dan siap diperiksa dalam kasus Doni Salmanan. (MataMata.com/Adiyoga Priyambodo)

Ternyata gambar yang tertera di baju itu merupakan koleksi proyek NFT Reza Arap, Irukandji. Melansir akun Twitter resmi Irukandji, NFT yang ada di hoodie Reza Arap baru dibocorkan pada 15 Maret 2022.

"Dia datang tapi lihat (sambil menyorot foto Reza Arap). Dia dateng pakai hoodie gambar Irukandji," jelas pemilik akun TikTok @nftreceh dalam video yang diunggah pada hari Jumat (18/3/2022).

Reza Arap diperiksa terkait kasus Doni Salmanan di Mabes Polri, Kamis (17/3/2022). (MataMata.com/Adiyoga Priyambodo)

"Buat yang belum paham konteksnya, Irukandji adalah proyek NFT-nya Reza Arap yang lagi on going. Dan ini kayak free publication sampai diliput sama CNN," imbuhnya.

Baca Juga:
Denny Cagur Digosipin Punya Simpanan, Tanggapan Istrinya Banjir Pujian: Cerdas, Teh!

Tidak butuh waktu lama, sorotan tentang baju Reza Arap ini langsung viral di TikTok hingga ditonton lebih dari 2,6 juta kali dan menuai ratusan komentar dari netizen.

Reza Arap diperiksa terkait kasus Doni Salmanan di Mabes Polri, Kamis (17/3/2022). (MataMata.com/Adiyoga Priyambodo)

"Sekalian promosi lewat berita," celetuk netizen. "Itu hoodie yang bikin Yoshiolo, Yoshi sama Reza udah kenal deket jadinya bikinlah hoodie itu," kata yang lain menjelaskan. "Sekalian marketing cuy," tutur netizen.

"Bisa-bisanya si yb (Reza Arap) kepikiran begitu ya," sambung netizen lain. "Wih keren banget," puji lainnya. "Cerdas sih menurutku," sambung yang lain. "Marketing di situasi semi genting," pungkas netizen.

Baca Juga:
6 Potret Artis Nonton MotoGP Mandalika, Ada yang Girang Diapit Cewek-cewek

Sementara itu, Reza Arap diperiksa selama kurang lebih 6 jam atas kasus Doni Salmanan. Reza Arap ikut dipanggil setelah mendapat saweran Rp1 miliar dari pria yang dulunya dijuluki Crazy Rich Bandung itu.

Load More