Darius Sinathrya dan Donna Agnesia (Instagram.com)

Matamata.com - Darius Sinathrya menyempatkan diri untuk datang ke Mandalika menyaksikan MotoGP. Ia hadir bersama sang istri, Donna Agnesia.

Selama berlangsungnya balap motor, Darius tertarik pada sosok pawang hujan yang mengawal MotoGP. Ia membagikan sosok pawang hujan bernama Rara dalam postingan Instagramnya.

Darius Sinathrya dan Donna Agnesia (Instagram/@darius_sinathrya)

Lewat caption, Darius menanggapi pro kontra kehadiran pawang hujan di MotoGP Mandalika. Banyak orang yang beropini bahwa pawang hujan tersebut membuat buruk citra MotoGP. Tapi banyak pula yang memberi dukungan.

Baca Juga:
Deretan Artis Nonton MotoGP Mandalika Sukses Bikin Netizen Iri, Ada yang Sampai Ketiduran

Menurut Darius, percaya terhadap pawang hujan atau pun tidak percaya bukan lah masalah. Tapi yang membuat pria 36 tahun itu takjub karena aksi pawang hujan tersebut benar-benar membuat hujan deras berhenti.

"Percaya boleh, ngga percaya juga gak apa… tapi, kejadian…," tulis netizen.

Rara, pawang hujan sirkuit Mandalika (instagram.com)

Darius menegaskan bahwa kehendak Tuhan juga berperan atas berhentinya hujan di sirkuit Mandalika.

Baca Juga:
Aksi Kocak Harris Vriza saat Nonton MotoGP Mandalika, Semangati Mbak Rara Sang Pawang Hujan

"Menurut gue semua balik lagi ke pribadi masing-masing dan tanpa ijin atau restu Tuhan semua gak akan kejadian. Apapun permohonan yang disampaikan dengan niat tulus dan tujuan baik, Tuhan pasti mendengar, lepas bagaimana cara kita memohon, sesuai dengan yang kita percaya," pungkas Darius.

Ayah 3 anak itu pun percaya bahwa ada manusia yang dikaruniai kelebihan untuk melakukan hal bermanfaat bagi kepentingan orang banyak.

Nama Rara Isti WUlandari mendadak jadi perbincangan setelah aksinya mengendalikan cuaca di ajang MotoGP mandalika 2022. Aksinya bahkan sampai terekam kamera media asing. (Facebook Cahaya Tarot)

"Mungkin memang benar, sebagian dari kita memang diberi kelebihan untuk bisa memohon via jalur ekspres terlebih untuk kepentingan banyak orang…," tulis netizen.

Baca Juga:
Harris Vriza Tulis Caption Menohok saat Nonton MotoGP Mandalika, Singgung soal Menikung Teman

Melihat tulisan sang suami, Donna Agnesia langsung memberi dukungan lewat kolom komentar.

"Setuju beybie .. well said. Terima kasih Tuhan untuk hari ini," tulis Donna.

Baca Juga:
6 Potret Artis Nonton MotoGP Mandalika, Ada yang Girang Diapit Cewek-cewek

Load More