Nur Khotimah | MataMata.com
Amanda Manopo. (Instagram/@amandamanopo)

Matamata.com - Celana Amanda Manopo menuai atensi dari netizen. Mereka menyoroti model celana bintang sinetron Ikatan Cinta itu yang dinilai beda dari biasanya.

Celana tersebut dipakai oleh Amanda Manopo dalam salah satu video promosi produk yang dibagikan di Instagram Story. Ia memadukannya dengan kaus lengan pendek warna hitam.

Amanda Manopo. (Instagram/@amandamanopo)

Detail celana Amanda Manopo yang menuai atensi adalah bagian kancingnya. Salah satu akun TikTok seolah menertawakan model tersebut lantaran dianggap tak biasa.

Baca Juga:
Deddy Corbuzier Dituding Nyinyirin Pawang Hujan MotoGP Mandalika: Kok Gak Ada Pawang Gempa?

"Bengek si Manda ini, modelnya gini apa gimana sih konsepnya (emoji tertawa)," tulis akun @nur*****ma****.

Unggahan akun ini pun langsung menarik perhatian netizen lain yang memberikan penjelasan. Ada juga netizen lain yang ikut tertawa melihat model celana Amanda Manopo.

Amanda Manopo. (Instagram/@amandamanopo)

"Lagi tren sekarang model seperti itu," celetuk netizen. "Itu model baru say. Aku juga kadang pake yang kayak gitu," tutur yang lain. "Emang gitu modelnya weh," sambung lainnya. "Langsung ngakak," tutup netizen.

Baca Juga:
Darius Sinathrya Soroti Aksi Pawang Hujan di MotoGP Mandalika: Tuhan Pasti Dengar!

Usut punya usut, harga celana unik Amanda Manopo tidak sembarangan. Menurut akun Instagram @amandamanopo.wearing, celana tersebut dibanderol dengan harga Rp2,8 juta.

Fakta tersebut kembali menuai komentar dari pengguna media sosial Instagram. Tak sedikit netizen yang kaget mengetahui harga celana unik Amanda Manopo yang menyentuh angka jutaan.

Celana unik Amanda Manopo. (Instagram/@amandamanopo.wearing)

"Ya ampun, harganya ampuh," ujar netizen. "Gajiku satu bulan (emoji menangis)," tutur yang lain sedih. "Mau nangis di pojokan (emoji menangis) lihat harga celana Manda," sambung akun lain.

Baca Juga:
Rey Mbayang Pamer Momen Romantis Bareng Dinda Hauw di Paris: Takdir yang Selalu Aku Jaga dengan Doa!

"Pantesan unik, harganya juga," komentar netizen. "Padahal tadi BM, lihat harganya dah lah," ujar akun lain. "Waw mehong (emoji syok)," pungkas yang lain.

Berbeda dengan celana, kaus yang dikenakan oleh Amanda Manopo dalam unggahan tersebut harganya cukup terjangkau, yakni cuma Rp150 ribu. Kaus tersebut merupakan keluaran merek lokal, tanpasuara.

Baca Juga:
CEK FAKTA: Nia Daniaty Meninggal karena Kecelakaan?

Load More