Yohanes Endra Ferry Noviandi | MataMata.com
Profil Doni Salmanan (instagram/@donisalmanan)

Matamata.com - Gigi Ruwanita blak-blakan mengatakan bahwa ia pernah dicaci maki keluarga mantan suaminya, Doni Salmanan. Bahkan, Gigi Ruwanita mengaku bahwa ibunya ikutan terseret.

"Dikatain berhati iblis dan munafik," kata Gigi Ruwanita, dalam tayangan video Uya Kuya yang diunggah Minggu (20/3/2022).

Potret Gigi Ruwanita Mantan Istri Doni Salmanan (Instagram/gigiruwanita)

Gigi Ruwanita menduga keluarga Doni Salmanan bisa jadi termakan pemberitaan. Karena di beberapa media, ada sejumlah berita yang mengabarkan bahwa Gigi berkomentar buruk mengenai Doni yang ditangkap polisi.

Baca Juga:
8 Potret Gigi Ruwanita, Mantan Istri Doni Salmanan yang Doyan Mendaki

"Mungkin dari media kali ya. Keluarganya juga kan lihat medsos pasti baca komentar, jadi mungkin kemakan berita, jadi dikatain," imbuh Gigi Ruwanita.

Gigi Ruawanita mengaku sedih dengan kata-kata kasar yang keluarga dari pihak keluarga Doni Salmanan. Padahal, Gigi menyatakan bahwa hubungannya dengan Doni sampai saat ini baik-baik saja.

Profil Doni Salmanan (instagram/@donisalmanan)

"Sedih sih, kok bisa sampai ngatain kayak gitu. Padahal mereka tahu Gigi sama Doni itu baik-baik aja," ujar Gigi.

Baca Juga:
Jadi Sasaran Amuk, Gigi Ruwanita Dikatain 'Iblis' Oleh Keluarga Doni Salmanan

Yang tambah sedih, karena sang ibu mendapat hujatan dari keluarga Doni Salmanan.

"Kalau ngatain Gigi sih enggak apa-apa, tapi kalau ngatain mama. Sakit aja, mama kan seperhatian itu, kenapa dikatain. Padahal mama juga perhatian sama Doni," tutur Gigi Ruwanita.

Potret Gigi Ruwanita Mantan Istri Doni Salmanan (Instagram/gigiruwanita)

Menurut Gigi Ruwanita, kesalah pamahan bermula ketika ia menulis sesuatu di Instagram Story. Pernyataan tersebut berbunyi, "Konten Duit pengikutnya pun menilai kita dr duit".

Baca Juga:
Gigi Ruwanita Blak-blakan Usai Dituduh Ajarin Doni Salmanan Trading

"Sebenarnya story itu buat Gigi sendiri. Maksudnya gini lho, Gigi enggak mau followers aku kebiasaan dikasih duit. Karena banyak yang DM gitu-gitu lah," kata Gigi Ruwanita, selebgram yang punya 118 ribu follower ini.

Load More