Nur Khotimah Evi Ariska | MataMata.com
Puput Sudrajat dan Doddy Sudrajat. (Instagram/@dodysoedrajat_1)

Matamata.com - Puput Sudrajat tengah menjalani proses cerai dengan Doddy Sudrajat. Wanita cantik ini mantap menggugat cerai ayah Vanessa Angel yang sudah dinikahinya sejak 2016 lalu.

Seiring dengan perceraian ini, fakta rumah tangga Puput dan Doddy Sudrajat pun mulai terbongkar. Terkini Puput menyinggung masalah nafkah dari Doddy Sudrajat yang tak seberapa.

"Kalau untuk nafkah aku tidak bisa ngomong tidak dinafkahi ya. Pokoknya dari 100 persen ya 10 persen lah ada (nafkah)," kata Puput ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (21/3/2022).

Baca Juga:
Wulan Guritno Lagi-Lagi Keciduk Ngedate sama Sabda Ahessa: Brondong Banget Ini Mah

Di tengah panasnya kasus Doddy Sudrajat dan pihak besannya, Puput sang istri malah menggugat cerai pria yang akrab disapa Daddy ini. (youtube.com/OPRA Entertainment)

Jumlah nafkah dengan besaran 10 persen itu diterima Puput sejak awal menikah. Hingga kini, Doddy Sudrajat tak pernah memberinya lebih.

"Sejak kita menikah. Pokoknya intinya dari 100 persen adalah 10 persen," katanya.

Uang yang diberikan Doddy Sudrjat dinilai Puput tak mencukupi kehidupan mereka bersama anak-anak. Beruntung, Puput memiliki bisnis kecil-kecilan yang cukup membantu.

Baca Juga:
Jabatan Doni Salmanan saat kerja di Bank Dibongkar Mantan Istri, Uya Kuya Singgung Jurusan Kuliah

Perjalanan Cinta Doddy Sudrajat. (Instagram/doddysudrajat_)

Sejak menikah pada 2016, Puput mengaku tidak tahu pekerjaan ayah Vanessa Angel tersebut.

"Tanya sama daddy. Kalau daddy pekerjaannya apa, aku juga nggak tau ya," katanya.

Sementara itu, Puput menggugat cerai Doddy Sudrajat ke Pengadilan Agama Jakarta Pusat. Perkara perceraian mereka resmi teregister dengan nomor 516/Pdt.G/2022/PA.JP tertanggal 15 Maret 2022.

Baca Juga:
Proses Cerai, Bagaimana Nasib Harta Gono-gini Doddy Sudrajat dan Istri?

Doddy Sudrajat dan Puput Sudrajat menikah pada 2016. Saat itu status mereka duda dan janda. Dari pernikahan selama enam tahun, pasangan yang selalu terlihat mesra ini dikaruniai seorang anak.

Load More