Ade Wismoyo | MataMata.com
Siti Badriah dan Krisjiana (kiri) - Fuji (Kanan) (MataMata.com/Evi Ariska - Youtube)

Matamata.com - Siti Badriah akhirnya mengungkap wajah dan nama anak perempuannya yang baru lahir beberapa hari lalu. Nama bayi lucu itu ternyata memiliki makna yang sangat indah dan mendalam.

Fuji baru-baru ini mengubah total penampilannya hingga membuat Thariq Halilintar melongo. Dalam video viral yang beredar, Fuji tampil tertutup dengan busana dan hijab berwarna hitam hingga dirinya disebut seperti gadis Turki.

Ghyna Ridha akhirnya memperlihatkan rekaman video dirinya joget bareng Marc Marquez di depan orang banyak. Ghyna kegirangan sampai kehabisan kata-kata dan tak menyangka bisa joget bareng pembalap MotoGP tersebut.

Baca Juga:
Simak Lirik Lagu 'Feel My Rhythm' - Red Velvet

Berita di atas termasuk top 5 berita terpopuler Matamata.com pada Senin (27/10/2020).

Berikut ini ulasannya!

1. Siti Badriah Akhirnya Ungkap Wajah dan Nama Anak, Maknanya Indah Banget!

Baca Juga:
Putri Nia Daniaty Ngotot Tak Bersalah, Ingin Bebas dari Hukuman Kasus CPNS Bodong

Perjalanan Siti Badriah hamil anak pertama (Instagram/@sitibadriahh)

Siti Badriah melahirkan anak pertamanya pada hari Jumat tanggal 18 Maret 2022. Terkini, melalui instagram, Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin kompak mengunggah foto dan pengumuman nama putri kecilnya itu.

Mereka memperlihatkan foto wajah sang putri yang tengah tertidur dan mengenakan selimut unicorn berwarna peach. Sebagai keterangan foto, diumumkan pula nama sang anak pertama.

Baca selengkapnya

Baca Juga:
Fakta Christian Sugiono Bangga Anaknya Belajar Ibadah, Bagian dari Endorse

2. Fuji Pakai Hijab Tertutup Bikin Thariq Halilintar Meleyot: Manglingi Kayak Gadis Turki

Fuji Pakai Hijab Tertutup Bikin Thariq Halilintar Meleyot. (Instagram)

Fuji baru-baru ini mengubah total penampilannya hingga membuat Thariq Halilintar melongo. Dalam video viral yang beredar, Fuji tampil tertutup dengan busana dan hijab berwarna hitam.

Pada momen tersebut, Fuji sejatinya ingin memberikan hadiah kejutan untuk seseorang. Hanya saja, Thariq Halilintar, yang juga sedang berada di tempat yang sama, langsung melongo melihat penampilan Fuji yang mendadak berhijab dan serba tertutup.

Baca Juga:
11 Potret Outfit Artis Nonton MotoGP Mandalika, Santai tapi Berkelas!

Baca selengkapnya

3. Biduan Cantik Ghyna Ridha Ajak Marc Marquez Goyang Ngebor: Mau Meninggoy, Kebelet!

Marc Marquez dan Ghyna Ridha. (Instagram/ghynaridha)

Rasa penasaran netizen terhadap penyanyi cantik yang sukses bikin pembalap Marc Marquez goyang ngebor terjawab sudah. Usut punya usut, biduan berwajah sendu itu adalah Ghyna Ridha.

Baru-baru ini, Ghyna Ridha akhirnya memperlihatkan rekaman video dirinya joget bareng Marc Marquez di depan orang banyak. Ghyna kegirangan sampai kehabisan kata-kata dan tak menyangka bisa joget bareng pembalap MotoGP tersebut.

Baca selengkapnya

4. Kerap Dibully Netizen Se-Indonesia, Puput Sudrajat Merasa Difitnah: Jujurly Sangat Mengganggu

Doddy Sudrajat dan istrinya, Puput. (Instagram/@puput_soedrajat)

Puput Sudrajat menanggapi maraknya hujatan yang ditujukan padanya dan keluarganya. Puput menilai apa yang disampaikan orang-orang tentang dirinya dan keluarga tak semuanya benar, ada juga yang fitnah.

Dalam sebuah video yang diunggah oleh akun Instagram @lambegosiip, Senin (21/3/2022) Puput menjawab pertanyaan seorang pria yang bertanya bagaimana perasaannya selalu dihujat oleh para netizen.

Baca selengkapnya

5. Pamungkas Kemalingan di Acara MotoGP Mandalika, Barang Berharga Digondol!

Pamungkas. (Instagram/pamunqkas)

Musisi Pamungkas kemalingan saat terlibat di acara MotoGP Mandalika. Menurut pengakuannya, kamar tempat Pamungkas menginap dibobol oleh maling.

Pamungkas mengabarkan bahwa peristiwa itu terjadi pada Sabtu (19/3/2022) dini hari.

Baca selengkapnya

Load More