Ade Wismoyo Ferry Noviandi | MataMata.com
Doni Salmanan (instagram/@donisalmanan)

Matamata.com - Doni Salmanan dan Gigi Ruwanita diketahui melangsungkan pernikahan pada tahun 2019 lalu. Sayangnya, baru setahun berumah tangga, pasangan yang tinggal di Bandung ini pun akhirnya harus bercerai.

Berdasarkan penuturan Gigi Ruwanita, keinginan cerai pertama kali diutarakan Doni Salmanan. Sempat menolak dan berusaha mempertahankan rumah tangga, Gigi pun akhirnya menyerah dan menuruti permintaan Doni.

Foto Doni Salmanan saat menikah dengan istri pertama, Gigi Ruwanita]

"(Bukan karena orang ketiga), ada yang haruskan kami pisah. Perselingkuhan juga enggak sih, enggak tahu juga," kata Gigi Ruwanita sambil tertawa kecil, mengutip dari tayangan video Uya Kuya yang diunggah Minggu (20/3/2022).

Baca Juga:
Fuji dan Thariq Berangkat Umrah ke Tanah Suci, Kabar Baiknya Ditunggu: Bismillah Pulang Halal

Gigi Ruwanita dan Doni Salmanan mengaku rumah tangganya awalnya berjalan mulus. Namun perbedaan terjadi ketika Doni mulai sibuk dengan pekerjaannya.

Belakangan, Doni Salmanan sering bepergian ke Jakarta dan mengaku untuk urusan bisnis. Gigi Ruwanita yang biasanya selalu menemani suami kemana pun pergi, belakangan kerap ditinggal sendirian di Bandung. Gigi pun merasakan ada kejanggalan.

Potret Gigi Ruwanita Mantan Istri Doni Salmanan (Instagram/gigiruwanita)

"Sempat aku merasa dia berubah pas ada kerjaan, lupa kerjaan apa, ada pertemuan sama orang, dia ke Jakarta. Kayak ngerasa sudah mulai berubah tapi Gigi pengin positive thinking aja. Karena beberapa minggu sebelum pisah itu dia sering keluar kota. Kayak merasa ditinggal mulu, karena dari nikah bareng terus," ujar Gigi Ruwanita.

Baca Juga:
Pasti Meleleh Lihat Naysilla Mirdad Pakai Bikini, Ini Fotonya

Gigi Ruwanita pun merasa Doni Salmanan berubah dan tak perhatian seperti di awal pernikahan. Namun Gigi kemudian mencoba untuk tak menyalahkan siapa-siapa, kecuali perasaannya sendiri. "Gigi merasa mungkin ini cuma perasaan aja."

Doni Salmanan. (Instagram/@donisalmanan)

Di awal-awal perceraian, Gigi Ruwanita dan Doni Salmanan rupanya ada niat untuk rujuk. Namun perpisahan sepertinya menjadi jalan terbaik untuk mereka.

"Dari aku sempat pengin balikan, dari dia juga. Sempet ngomong, sempat ketemuan. Tapi kalau dipikir-pikir lagi, ya sudah terlanjur pisah. Gigi juga begitu, kalau sudah pisah, ya sudah pisah aja," tuturnya.

Baca Juga:
10 Potret Terbaru Puput Nastiti Devi Istri Ahok, Bikin Pangling Usai Sukses Diet

Load More