Nur Khotimah | MataMata.com
Luna Maya - Syahrini. (Instagram/@lunamaya/@princessyahrini)

Matamata.com - Acara MotoGP Mandalika ikut disaksikan oleh banyak selebriti Tanah Air, termasuk Luna Maya. Aktris cantik ini pun cukup sering membagikan momen di media sosial selama berada di Mandalika.

Salah satu unggahan Luna Maya yang mencuri atensi adalah momen dirinya menyaksikan langsung balapan MotoGP bersama para pesohor. Momen tersebut sampai viral di TikTok, lho.

Luna Maya. (Instagram/@lunamaya)

Gara-garanya, Luna Maya dikira foto bareng Syahrini dalam unggahan tersebut. Padahal, sosok yang bersama Luna Maya adalah pebisnis cantik asal Bali, Maharani Kemala.

Baca Juga:
6 Potret Lawas Penyanyi Dangdut saat Main Film, Rambut Mansyur S dan Rhoma Irama Sama-sama Kribo

Dalam unggahan itu, Luna nampak berpose akrab dengan Maharani. Keduanya terlihat begitu bahagia menghabiskan momen bersama menyaksikan MotoGP Mandalika.

Luna Maya bersama Maharani Kemala, dikira Syahrini. (TikTok/@ig.rudyytan)

Foto itu menuai banyak komentar usai dibagikan ulang oleh akun TikTok @ig.rudyytan. Sampai hari ini, Selasa (22/3/2022), unggahan tersebut sudah ditonton lebih dari 1 juta kali dengan ratusan komentar.

Banyak netizen yang kaget melihat sosok di samping Luna Maya. Sebab, mereka awalnya mengira Maharani sebagai Syahrini lantaran wajahnya dinilai mirip.

Baca Juga:
Ngeri, Kuntilanak 'Gentayangan' di Rumah Maia Estianty: Suka Goyang-goyangin

Maharani Kemala. (Instagram/@fashion.maharanikemala)

"Kaget, kirain Syahrini," celetuk netizen. "Kok bisa mirip Syahrini ya kak Maharani," tutur lain merasa heran. "Aku juga bingung," timpal akun lain. "Kirain Syahrini lepas hijab," kata netizen.

"Untung Syahrini berjilbab, kalo tidah sudah pasti ini langsung heboh karena mukanya sama dengan Syahrini," komentar yang lain. "Mirip Syahrini yang sama Luna Maya," pungkas yang lain.

Syahrini dan Reino Barack (instagram/@princessyahrini)

Luna Maya dan Syahrini sendiri diketahui sempat berteman dekat. Bahkan, Luna Maya hadir sebagai tamu undangan di pesta ulang tahun Syahrini tahun 2019 lalu.

Baca Juga:
Irfan Sbaztian Kegocek Ikut Trading: Awalnya Menang Rp 40 Juta, Endingnya Nyesek!

Hubungan keduanya dikabarkan mulai renggang usai Syahrini menikah dengan Reino Barack. Seperti diketahui, Reino Barack sempat pacaran dengan Luna Maya sebelum akhirnya menikahi Syahrini

Load More