Ismail | MataMata.com
Profil Sabda Ahessa (Instagram/@sabdaahessa)

Matamata.com - Sosok lelaki ganteng bernama Sabda Ahessa belakangan sedang mencuri perhatian publik. Hal tersebut terjadi setelah dia kedapatan mesra dengan aktris senior Wulan Guritno.

Seperti diketahui, Wulan Guritno bercerai dari Adilla Dimitri setelah puluhan tahun menikah. Keduanya menikah pada tahun 2009 dan resmi cerai pada 2021 lalu. Alasan perpisahan mereka pun tak blak-blakan diungkap ke publik, terlebih mereka berdua juga masih berkomunikasi dengan baik.

Tentu saja kedekatan Wulan Guritno dan Sabda Ahessa bukan hubungan terlarang. Mereka sama-sama kini berstatus single. Hanya saja yang menjadi sorotan adalah jarak usia keduanya yang terbilang jauh.

Baca Juga:
Watak Asli Indra Kenz Dibongkar Paris Pernandes: Dia Sombong, Tapi...

Wulan Guritno kini sudah berusia 40 tahun, sementara itu Sabda Ahessa baru ulang tahun ke-26. Ini artinya mereka beda usia 14 tahun. Sabda pun bisa dibilang seumuran dengan anak pertama Wulan yakni Shaloom Razadee.

Terbaru, kemesraan Wulan Guritno dan Sabda Ahessa terungkap di pesta kejutan ulang tahun Sabda. Bahkan di situ, Wulan juga tampak akrab dengan ibu kandung Sabda. Ada juga Shaloom yang ikut datang ke pesta tersebut.

Ada momen Sabda memeluk dan mencium Wulan Guritno di depan sang ibu dan Shaloom. Hal itu yang membuat publik yakin kalau Wulan Guritno beneran pacaran dengan Sabda Ahessa.

Baca Juga:
Indra Kenz Dibolehin Pura-pura Beli Mobil, Rudy Salim Disemprot Deddy Corbuzier

Terlepas dari rumor itu, siapa sih sebenarnya Sabda Ahessa ini? Yuk simak profilnya di bawah ini.

Profil Sabda Ahessa

Profil Sabda Ahessa (Instagram/@sabdaahessa)

Sabda Ahessa punya nama lengkap Sabda Yegra Ahessa. Dia merupakan anak aktor sekaligus politisi mendiang Sys NS dan Shanty Widhiyanti. Cowok kelahiran 21 Maret 1996 ini pernah menempuh pendidikan di University of Notre Dame Australia.

Baca Juga:
Park Shin Hye Pamer Baby Bump saat Babymoon di Hawaii, Foto Usai Main Golf Disorot: Ah Mau Nangis

Karier Sabda

Profil Sabda Ahessa (Instagram/@sabdaahessa)

Sabda adalah seorang atlet basket. Namun tak hanya atlet, Sabda juga menggeluti dunia entertainment sebagai model dan aktor. Salah satu filmnya berjudul Pacarku Anak Koruptor. Saat itu dia beradu akting dengan Jessica Mila dan Ray Sahetapy.

Selebgram

Baca Juga:
Laporan Shandy Purnamasari Bos MS Glow ke Putra Siregar Disetop Polisi

Profil Sabda Ahessa (Instagram/@sabdaahessa)

Meski tak begitu aktif di dunia entertainment, Sabda cukup aktif di Instagramnya. Dia sering membagikan potret bersama keluarga hingga potretnya bermain basket.

Ada juga beberapa momen saat dia travelling ke luar negeri. Tak jarang Sabda menunjukkan penampakan body goalsnya yang super macho dengan perut ratanya.

Akun Instagramnya pun kini sudah centang biru meski dengan 41,4 ribu followers. Terlihat juga beberapa artis seperti Wulan Guritno, Chelsea Islan, Awkarin, Gading Marten hingga Nafa Urbach mengikutinya di Instagram.

Gosip pacari Wulan Guritno

Profil Sabda Ahessa (Instagram/@wulanguritno)

Seperti yang sudah dibahas di atas, kini publik menerka-nerka kalau Wulan Guritno pacaran dengan Sabda Ahessa.

Kedekatan keduanya tercium publik pertama kali saat foto mesra Wulan dan Sabda tersebar di media sosial.

Sayangnya, keduanya belum ada yang mengakui kalau sedang menjalin hubungan. Meski Wulan Guritno sudah mengunggah foto saat Sabda ulang tahun yang diartikan netizen sebagai bentuk go public atas hubungannya.

Gimana guys, setuju nggak kalau Wulan Guritno pacaran dengan Sabda Ahessa?

Kontributor: Nur Khasanah
Load More