Nur Khotimah | MataMata.com
Potret anggota club motor The Prediksi momong anak. (Instagram/@desta80s)

Matamata.com - Club motor The Prediksi yang diketuai Andre Taulany sering mencuri perhatian. Mereka dikenal sebagai geng motor hits selebriti. Namun mereka terbilang pemilih karena tak sembarangan mengajak artis lain untuk bergabung. Anggota mereka pun sudah dipastikan hanya ada 13 orang.

Mereka terbentuk karena sama-sama suka motor dan riding. Hanya saja karena mereka semua adalah artis, maka terbilang club motor ini jarang melakukan touring sejak terbentuk pada 2018 lalu.

Nah, kalau mereka semua sibuk dan jarang motoran, kira-kira bagaimana ya kalau potret mereka yang sudah berkeluarga dan punya anak bersama si buah hati. Kira-kira garang seperti saat motoran atau malah kocak kayak saat berkumpul.

Baca Juga:
Ria Ricis Tahan Perut untuk Sembunyikan Kehamilan, Kini Menyesal: Papanya Tiap Hari Elus-Elus Mulu

Yuk kepoin aja potret anggota club motor The Prediksi momong anak di bawah ini.

1. Andre Taulany

Potret anggota club motor The Prediksi momong anak. (Instagram/@andreastaulany)

Punya tiga anak yang kini sudah beranjak remaja, Andre Taulany tetap meluangkan waktu untuk mengajak liburan mereka kayak salah satu potret di atas.

Baca Juga:
Ferry Irawan Akhirnya Bongkar Alasan Tolak Bayar WO Elma Theana: Saya Tahunya Full Endorse

2. Ananda Omesh

Potret anggota club motor The Prediksi momong anak. (Instagram/@omeshomesh)

Ananda Omesh tampak dekat sekali dengan dua anaknya, Embun dan Langit. Saat libur syuting, dia pun menghabiskan waktu untuk bersama dua buah hatinya dengan quality time. Apalagi Omesh juga kini sedang menanti anak ketiganya.

3. Desta

Baca Juga:
Vin Diesel Ungkap Bocoran Fast & Furious 10: Akan Ada Malaikat yang Membuatmu Tersenyum

Potret anggota club motor The Prediksi momong anak. (Instagram/@desta80s)

Kocak dan nyeleneh saat membawakan acara, tapi Desta dikenal sangat sangat anak-anaknya. Dia juga sangat dekat dengan dua anak gadisnya yang sangat mengidolakan dirinya. Tentunya si bungsu Miguel sebagai anak laki-laki satu-satunya juga sangat jadi kesayangan.

4. Ferry Maryadi

Potret anggota club motor The Prediksi momong anak. (Instagram/@kangferrymaryadi)

Selain bucin ke istrinya, Deswita, Ferry Maryadi juga sangat bucin pada dua anaknya yakni Harliafa Princi dan Kabay Anaking Maryadi.

Baca Juga:
Pusat Kesejahteraan Sosial Busan Dikecam gegara Diduga Langgar Privasi Jungkook BTS

5. Gading Marten

Potret anggota club motor The Prediksi momong anak. (Instagram/@gadiiing)

Punya anak cewek yang jadi idola semua orang, Gading Marten sangat menjaga Gempi. Bahkan dia takut nantinya kalau Gempi sudah dewasa dan mulai pacaran. Siap-siap yang mau pacarin Gempi hadapin papanya dulu nih.

6. Imam Darto

Potret anggota club motor The Prediksi momong anak. (Instagram/@imamdarto)

Imam Darto juga sangat lengket dengan dua anaknya, Zahara Aletta Hendarto dan Zhafran Juno Hendarto. Cuma mau jalan-jalan di depan rumah saja sampai pada mau ikut nih.

7. Wendi Cagur

Potret anggota club motor The Prediksi momong anak. (Instagram/@wendicagur)

Wendi Cagur sangat berbeda ketika di depan TV dan rumah. Dia sering dijuluki sebagai papa idaman karena dinilai berhasil mendidik anak-anaknya. Apalagi dua anaknya yang sudah besar sangat cerdas dan lawak saat ikut mengisi acara podcast keluarganya. Sementara, si bungsu masih belum kelihatan nih bakal kocak kayak kakak-kakaknya juga nggak ya.

8. Tora Sudiro

Potret anggota club motor The Prediksi momong anak. (Instagram/@t_orasudi_ro)

Tora Sudiro tampak kompak ngelawak dengan si bungsu, Jenaka nih. Sementara itu kalau anak-anaknya yang sudah dewasa sudah punya dunianya masing-masing.

9. Surya Insomnia

Potret anggota club motor The Prediksi momong anak. (Instagram/@suryainsomnia)

Nah kalau Surya Insomnia ini jadi yang paling ganteng di keluarganya. Ini karena dia punya anak tiga semuanya cewek. Meski begitu, tampak dia sangat menjaga banget anak-anaknya. Kalau sudah gede bakal susah jagainnya nih.

10. Soleh Solihun

Potret anggota club motor The Prediksi momong anak. (Instagram/@solehsolihun)

Soleh Solihun punya dua jagoan di rumah. Dia juga terus meluangkan waktu untuk istri dan anak-anaknya di tengah kesibukannya.

11. Ronal Surapradja

Potret anggota club motor The Prediksi momong anak. (Instagram/@rocknal)

Sama dengan anggota The Prediksi lainnya, Ronal juga sering mengunggah potret bersama istri dan dua anaknya, Anaking Raka Praceka dan Aikani Rayi Respati.

12. Stevie Item

Potret anggota club motor The Prediksi momong anak. (Instagram/@stevi.item)

Stevi Item memang punya penampilan garang apalagi dengan rambut gondrongnya, tapi aslinya family man banget lho. Beberapa kali dia mengunggah potret buncin ke istri dan ungkap rasa sayang ke anak-anaknya.

Nah itu tadi potret anggota club motor The Prediksi momong anak. Minus Vincent Rompies karena dia sangat menjaga privasi istri dan anak-anaknya sehingga tak pernah mengunggah potret keluarganya ke media sosialnya. Yang jelas itu menandakan kalau Vincent juga sangat menyayangi anak-anaknya tanpa dipamerkan ke publik.

Kontributor: Nur Khasanah
Load More