Nur Khotimah | MataMata.com
Mbah Mijan

Matamata.com - Publik dihebohkan dengan kasus pembunuhan buruh cantik bernama Iska Nurrohmah. Berita ini tengah viral di media sosial hingga menarik perhatian banyak pihak, termasuk Mbah Mijan.

Lewat Instagram, Mbah Mijan mengungkap kalau ternyata Iska Nurrohmah adalah tetangganya di Kebumen, Jawa Tengah. Pemilik nama Samijan itu pun mendoakan yang terbaik untuk almarhumah.

Paranormal Mbah Mijan. [Instagram]

"Innalillahiwainnailaihirojiun, Iska Nurrohmah, Husnul Khotimah, Al-Fatehah, Aamiin. Iska adalah anak tetangga Mbah di Kebumen, i want do something," tulis Mbah Mijan, Kamis (24/3/2022).

Baca Juga:
CEK FAKTA: Siti Nurhaliza Dikabarkan Meninggal?

Selanjutnya, Mbah Mijan menyinggung soal dugaan pelaku pembunuhan Iska Nurrohmah adalah orang dekat. Sebab menurut Mbah Mijan, pelaku tahu di mana tempat tinggal korban.

Mbah Mijan kecam pembunuh buruh cantik. (Instagram/@mbahmijan)

Aktor sekaligus paranormal itu juga mengecam aksi pelaku pembunuhan buruh perusahaan swasta tersebut. Ia meminta pelaku segera menyerahkan diri ke pihak berwajib.

"Bisa tau tempat tinggal korban, artinya bukan orang jauh. Buat Si Pelaku, semoga baca postingan ini, menyerahlah sebelum Mbah lakukan sesuatu," pungkasnya.

Baca Juga:
8 Fakta Lucinta Luna Operasi Wajah, Ubah Bentuk Kepala Biar Mirip Lisa BLACKPINK

Unggahan Mbah Mijan lantas menuai perhatian dari netizen di media sosial. Banyak yang ikut merasa prihatin dengan kasus pembunuhan yang menimpa gadis berusia 21 tahun tersebut.

Paranormal Mbah Mijan. [Instagram]

"Alhamdulillah dinotice sama Mbah. Kasian liatnya mbah. Semoga segera ketangkep ya Mbah. Sampe sekarang masa belum keungkap," ujar netizen.

"Lakuin sesuatu Mbah biar cepet kelar kasian keluarga yang di kampung," tutur yang lain. "Kejadiannya gak jauh dari kontrakan aku mbah.. kasian ya Allah semoga husnul khotimah," kata netizen.

Baca Juga:
Olla Ramlan Resmi Gugat Cerai Aufar Hutapea!

Sementara itu, kasus pembunuhan Iska Nurrohmah terjadi pada Selasa (22/3/2022) pagi. Gadis cantik ini ditusuk oleh orang tak dikenal saat hendak berangkat bekerja.

Load More