Yohanes Endra Sumarni | MataMata.com
Medina Zein (Instagram/medinazein92)

Matamata.com - Medina Zein dikabarkan telah resmi ditetapkan sebagai tersangka atas laporan Uci Flowdea terkait kasus pengancaman. Hal itu diungkapkan oleh Ahmad Ramzy selaku kuasa hukum Uci Flowdea.

"Kita mendapatkan kabar dari penyidik bahwa laporan polisi yang dilaporkan oleh klien saya mba Uci tanggal 11 Oktober 2021 telah ditingkatkan statusnya menjadi tersangka. Atas nama tersangka MZ," katanya di akun YouTube Seleb Oncam News yang diunggah pada Rabu (23/3/2022).

Medina Zein. (Instagram/medinazein92)

Dia juga menjelaskan bahwa istri Lukman Azhari itu sudah menjalani pemeriksaan terkait statusnya sebagai tersangka.

Baca Juga:
Medina Zein Buka-Bukaan soal Alasan Lepas Hijab: Teman Sosialitanya Ketawa Ngakak

"Dari informasi yang diberikan kepada saya, hari ini telah diperiksa sebagai tersangka. Jadi itu yang bisa saya update. Jadi laporan klien saya stepnya maju," jelas Ahmad Ramzy.

Ahmad Ramzy kemudian menjelaskan kasus antara Uci Flowdea dan Medina Zein berasal. Dia bilang semua bermula dari jual beli tas palsu.

Medina Zein (instagram/@medinazein92)

Uci Flowdea membeli tas branded kepada Medina Zein. Saat sampai, tas tersebut rupanya palsu.

Baca Juga:
Medina Zein Akhirnya Blak-blakan Ungkap Alasan Lepas Hijab: Lagi Pengen Aja!

"Klien saya waktu itu membeli tas, yang mana tas itu tidak sesuai dengan yang diharapkan. Alias palsu," ujar Ahmad Ramzy.

Atas kejadian ini, Uci Flowdea memilih menempuh jalur hukum. Dia awalnya melaporkan Medina Zein atas penjualan tas palsu tersebut.

Uci Flowdea (MataMata.com/Alfian Winanto)

Tahu kalau dilaporkan ke polisi, Medina Zein disebut memberikan ancaman keapda Uci Flowdea. Dia mengancam akan mengebom tempat Uci Flowdea.

Baca Juga:
5 Potret Terbaru Medina Zein setelah Lepas Hijab, Seperti Ini Penampakannya

Hal itu berujung membuat Uci Flowdea kembali lapor polisi dengan kasus ancaman yang dilayangkan Medina Zein.

"Karena itu klien saya melaporkan ke Polres Surabaya. Terus di momen itu ada dalam komunikasi dan MZ melakukan WA atau pembicaraan dengan nada ancaman," jelas Ahmad Ramzy.

"Sehingga kita membuat laporan polisi pasal 27 ayat 4 undang undang ITE dan atau pasal 335 KHUP di Polda Metro Jaya. Case di Surabaya tas palsu masih berjalan. Di sini (Polda Metro Jaya) ancamannya," imbuhnya lagi.

Baca Juga:
Profil Medina Zein, Influencer yang Lepas Jilbab setelah Kabar Suaminya Berselingkuh

Load More