Ismail | MataMata.com
Momen Pesta Ulang Tahun BCL (Instagram/@bclsinclair)

Matamata.com - Bunga Citra Lestari alias BCL merayakan ulang tahunnya yang ke-39 pada Selasa (22/3/2022). Berbagai kejutan dan perayaan dibuat kerabat untuk istri almarhum Ashraf Sinclair tersebut. Sebuah pesta meriah pun digelar untuk merayakan pertambahan usia BCL yang juga akrab disapa Unge itu.

Seperti apa momen pesta ulang tahun BCL? Simak potret-potret yang telah disiapkan redaktur MataMata.com berikut ini.

1. BCL mendapatkan kejutan dari sang putra, Noah Sinclair. Kejutan tersebut cukup sederhana hanya dengan semangkuk kudapan yang ditancap lilin. Namun yang menjadikan spesial adalah kehadiran Noah dan nyanyian ulang tahunnya bikin BCL semringah.

Momen Pesta Ulang Tahun BCL (Instagram/@bclsinclair)

2. BCL juga menggelar pesta ulang tahun yang dihadiri rekan-rekannya. Bintang film "Habibie & Ainun" tersebut tampak cantik dengan gaun berwarna mirip kunyit dipadukan sarung tangan, stoking, dan sepatu serba hitam.

Momen Pesta Ulang Tahun BCL (Instagram/@bclsinclair)

3. Pesta ulang tahun BCL juga dihadiri lawan mainnya di film "Habibie & Ainun", Reza Rahadian. Pose BCL saat berfoto dengan Reza yang tampak tampan dengan jaket kulit hitam terbilang cukup mesra. Reza dan BCL memang dikenal sangat dekat sebagai sahabat sejak mendiang Ashraf Sinclair masih ada di dunia.

Momen Pesta Ulang Tahun BCL (Instagram/@hagaipakan)

4. Tamu artis di pesta ulang tahun BCL selanjutnya adalah Aming dan Wulan Guritno. Dalam momen ulang tahun BCL ke-39, Wulan Guritno hadir bersama kekasih berondongnya. Diketahui kemudian, kekasih berondong Wulan adalah pebasket tampan Sabda Ahessa.

Momen Pesta Ulang Tahun BCL (Instagram/@hagaipakan)

5. Senyum cerah diperlihatkan BCL dalam pesta ulang tahunnya. Ini merupakan kali ketiga BCL merayakan ulang tahun tanpa Ashraf Sinclair yang meninggal dunia pada 18 Februari 2020. Keberadaan rekan-rekan tentu sedikit mengobati kekosongan BCL tanpa kehadiran sosok suami tercinta.

Momen Pesta Ulang Tahun BCL (Instagram/@deyra_supriadi)

6. Luna Maya, Aming, dan Dimas Beck juga hadir di pesta ulang tahun BCL. Dimas Beck memperlihatkan kedekatannya dengan memeluk serta menempelkan pipinya kepada BCL bareng Luna Maya. Para tamu ulang tahun BCL rupanya kompak berdandan serba hitam.

Momen Pesta Ulang Tahun BCL (Instagram/@amingisback)

7. Selain Reza Rahadian, BCL juga kedatangan Ariel NOAH di pesta ulang tahunnya. Reza dan Ariel diketahui sama-sama amat dekat dengan BCL. Dua pria ini kerap dijodoh-jodohkan dengan BCL sebagai 'pengganti' Ashraf Sinclair.

Momen Pesta Ulang Tahun BCL (Instagram/@amingisback)

8. Namun yang tak kalah bikin heboh adalah fakta bahwa Ariel NOAH dan Luna Maya sama-sama datang di pesta ulang tahun BCL. Ariel dan Luna pernah berpacaran di masa lalu sehingga banyak yang masih berharap mereka akan balikan. Sayangnya 'pemenang' untuk bersanding dengan Ariel NOAH adalah Aming.

Momen Pesta Ulang Tahun BCL (Instagram/@amingisback)

9. Rossa tampak hadir di ulang tahun BCL dari postingan Instagram Aming. Meski belum ditemukan foto satu frame dengan BCL, kehadiran Rossa tentu sudah menunjukkan seberapa dekat mereka. Setuju?

Momen Pesta Ulang Tahun BCL (Instagram/@amingisback)

10. Dari berbagai kemeriahan pesta, kue ulang tahun BCL juga menjadi sorotan. Salah seorang kerabat rupanya memberikan kue ulang tahun bergambar BCL dan Jin BTS bersanding. Alhasil, sejumlah fanpage BTS atau yang biasa disebut ARMY ikut membicarakan ulang tahun BCL.

Momen Pesta Ulang Tahun BCL (Instagram/@faktabangtanboys13)

Itu dia sederet momen pesta ulang tahun BCL yang meriah banget ya! Sekali lagi, selamat ulang tahun ke-39 BCL!

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More