Krisdayanti dan Raul Lemos bertemu Baby Ameena. (Instagram/@krisdayantilemos)

Matamata.com - Raul Lemos akhirnya menjenguk putri Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar, Baby Ameena. Krisdayanti menyebutkan bahwa suaminya mau dipanggil sebagai Avo Raul Lemos oleh Baby Ameena.

Momen pertemuan Avo Raul Lemos dan Baby Ameena pun sudah dibagikan di kanal YouTube AH. Saat melihat Ameena, Raul begitu bersemangat menggendong cucunya. Aurel takjub karena saat Ameena digendong ayah sambungnya itu, sang putri jadi terlihat begitu mungil.

Raul Lemos gendong Ameena (YouTube.com)

"Kalo om (Raul) yang pegang, Ameena kayak kecil banget. Enak banget megangnya," kata Aurel dilansir dari channel YouTube AH.

Baca Juga:
Fuji Dihujat Gegara Tiktokan saat Umrah: Nggak Ada Unsur Bercanda

Raul terlihat luwes saat menggendong Ameena. Ia terus memandangi wajah bayi satu bulan itu dengan tatapan penuh kasih sayang.

Raul Lemos gendong Ameena (YouTube.com)

Bahkan saat Ameena melakukan pemotretan bersama kru Atta Halilintar, pria asal Timor Leste itu tak bisa melepaskan tatapannya dari Ameena.

Tatapan sayang itu juga terlihat saat Raul hendak pulang ke rumah. Ia menciumi tangan Ameena karena gemas.

Baca Juga:
Gita Sinaga Baper sama Habibi Hood Gegara Perankan Suami Istri: Aku Pengin...

Para netizen ikut bahagia melihat Raul Lemos menyayangi Ameena. Pujian pun membanjiri suami Krisdayanti tersebut.

Raul Lemos cium tangan Ameena (YouTube.com)

"Tatapan om Raul masya Allah banget, keliatan sayang banget sama Ameena," tulis netizen. "Masyallah ..ameena digendong avo. Seneng bangeeet keluarga kembali hangat berkah ameena dan keluarga," sahut lainnya.

"Alhamdulillah terima kasih banyak yaa Avo Lemos udah jengukin dan kasih banyak banget hadiah untuk Ameena, aah senangnya.. waah Papa fix ini Ameena kudu dibikinin wardrobe ya Papata," timpal netizen.

Baca Juga:
Olla Ramlan Nggak Minta Hak Asuh Anak dan Harta Gono-gini: Ini Murni Perceraian!

Momen Raul Lemos Gendong Baby Ameena (Instagram/attahalilintar)

Sementara itu momen pertemuan Raul Lemos dengan Baby Ameena, putri Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar begitu dinantikan publik. Sempat sibuk mengurus bisnis, akhirnya Raul bisa menjenguk Ameena.

Raul datang ke rumah Ameena bersama Krisdayanti dan kedua anaknya, Amora dan Kellen. Ia membawa banyak bingkisan barang-barang branded.

Baca Juga:
10 Momen Pesta Ulang Tahun BCL, Dihadiri Ariel Noah dan Luna Maya

Load More