Ade Wismoyo | MataMata.com
Olla Ramlan dan Aufar Hutapea from Instagram @ollaramlanaufar

Matamata.com - Perjalanan cinta pasangan Olla Ramlan dan Aufar Hutapea diduga akan sampai di penghujung jalan. Setelah sepuluh tahun menikah, Olla Ramlan dikabarkan menggugat cerai sang suami ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Juan Felix Tampubolon selaku kuasa hukum Olla Ramlan, mengungkapkan sidang pertama kliennya akan digelar pada 4 April 2022. Kabar perceraian Olla Ramlan dan Aufar Hutapea ini pertama kali diunggah oleh laman Instagram @eminews.id.

Sebelumnya, rumah tangga Olla Ramlan dan Aufar Hutapea memang kerap diterpa isu perpisahan. Pada tahun 2021 juga sempat tersiar kabar perselingkuhan saat Aufar Hutapea mengunggah Instagram Story berbunyi, "Menikahlah dengan perempuan yang ketika ada masalah, ia lari ke Tuhan, bukan ke laki-laki lain.”

Baca Juga:
Desy Ratnasari Protes Minyak Goreng Langka: Anggota Dewan Saja Resah, Apa Kabar Kita?

Berikut perjalanan cinta Olla Ramlan dan Aufar Hutapea hingga akhirnya bercerai.

Pertemuan pertama di acara ultah seorang teman

Aufar Hutapea dan Olla Ramlan. (Instagram/@aufar.hutapea)

Olla Ramlan dan Aufar Hutapea pertama kali berkenalan di acara ulang tahun temannya. Saat itu, Olla telah bercerai dari suami pertamanya, Alex Tian.

Baca Juga:
Gaya Selangit Juragan 99 saat Pamer Jet Pribadi ke Raffi Ahmad Viral Lagi: Nggak Tahunya Tipu-Tipu

Di tengah rasa patah hati akibat perceraiannya tahun 2010, Olla menemukan tambatan hati barunya, yaitu Aufar Hutapea.

Berpacaran selama satu tahun

Olla Ramlan dan suami, Aufar Hutapea. (Instagram/@aufar.hutapea)

Tak butuh waktu lama bagi Olla Ramlan dan Aufar Hutapea untuk saling jatuh hati. Tahun 2011 mereka sudah berpacaran.

Baca Juga:
Alasan Olla Ramlan Ceraikan Suami, Anang Dikecam gegara Token Asix Anjlok

Olla pun sempat mengungkapkan bahwa ia tak ingin lama-lama berpacaran. Sementara itu, Aufar juga merasa siap untuk menikahi artis asal Banjarmasin itu dan sudah akrab dengan putra Olla Ramlan dari pernikahan sebelumnya, yaitu Sean Mikael Alexander.

Resmi menjadi suami-istri pada tahun 2012

Potret harmonis Olla Ramlan dan Aufar Hutapea. (Instagram/aufar.hutapea)

Pasangan ini memutuskan pada Desember 2012. Meskipun saat itu perbedaan umur di antara Olla dan Aufar dipertanyakan, mereka hanya menganggapnya sebagai angin lalu.

Baca Juga:
10 Fakta Menarik Park Bom, Eks 2NE1 yang Diduga Melakukan Oplas Wajah

Yup, Aufar enam tahun lebih muda dari Olla. Tapi, pernikahan keduanya direstui orang tua dari kedua belah pihak, jadi tak ada masalah.

Dikaruniai dua buah hati

Potret harmonis Olla Ramlan dan Aufar Hutapea. (Instagram/aufar.hutapea)

Dari pernikahan tersebut, Olla Ramlan dan Aufar Hutapea dikaruniai dua orang anak. Pertama Aleena Naira Hana Hutapea yang lahir pada tahun 2015 dan Adreena Naira Hana Hutapea yang lahir pada tahun 2017.

Kabar keretakan rumah tangga

Potret harmonis Olla Ramlan dan Aufar Hutapea. (Instagram/aufar.hutapea)

Bukan hanya sekali dua kali rumah tangga Olla Ramlan dan Aufar Hutapea dikabarkan retak. Terakhir pada awal Januari 2021, berembus isu perselingkuhan setelah Aufar mengunggah postingan berbunyi, “Menikahlah dengan perempuan yang ketika ada masalah ia lari ke Tuhan, bukan ke laki-laki lain.”

Namun, Olla Ramlan selalu memilih bungkam jika ditanya soal hubungannya dengan sang suami. Ia hanya sering berkata ikhlas menjalani tapi lihat ke depannya bagaimana.

Gugat cerai

Potret harmonis Olla Ramlan dan Aufar Hutapea. (Instagram/aufar.hutapea)

Terbaru, Olla Ramlan diketahui menggugat cerai Aufar Hutapea melalui kuasa hukumnya, Juan Felix Tampubolon dan Maruli Tampubolon.

Menurut kuasa hukumnya, alasan yang bisa disampaikan ke publik karena sudah tak ada kecocokan.

"Secara general aja (alasan cerai) di antara mereka sudah tidak ada kecocokkan," ungkap Maruli Tampubolon kepada awak media, Kamis (24/3/2022).

Perjalanan cinta Olla Ramlan dan Aufar Hutapea akhirnya berakhir setelah hampir sepuluh tahun bersama. Kabar ini sekaligus mengonfirmasi isu keretakan rumah tangga yang telah berembus sejak lama. (Chandra Wulan)

Load More