Nagita Slavina. (Instagram/@raffinagita1717)

Matamata.com - Rachel Vennya akhirnya kembali muncul di hadapan publik. Ia diwawancara oleh Nagita Slavina di channel YouTube Rans Entertainment untuk membahas kehidupannya akhir-akhir ini.

Diketahui, Rachel harus berurusan dengan hukum karena kabur saat karantina sepulang dari Amerika. Ia bersama kekasihnya saat itu, Salim Nauderer malah pulang ke rumah alih-alih karantina.

Rachel Vennya pakai kalung unyu. (Instagram/@rachelvennya)

Momen Nagita Slavina mewawancarai Rachel itu beredar di akun-akun gosip. Nagita nampak akrab saat ngobrol dengan mantan istri Niko Al Hakim tersebut.

Salah satu akun gosip yang mengunggah momen itu adalah akun IG @lambegosiip. Baik Rachel maupun Nagita terlihat cantik dengan riasan tebal. Diketahui mereka baru selesai melakukan pemotretan untuk proyek bersama.

Rachel sendiri terdengar grogi saat ditanya oleh Nagita. Melihat sikap Rachel, istri Raffi Ahmad itu malah terus tertawa.

Rachel Vennya dan Nagita Slavina (YouTube.com)

Tapi para netizen justru menggunjing Rachel dan menyentil soal kasus kabur saat karantina.

"Ko mba gigi mah collab sm mba paling sopan?," tulis netizen. "Si sopan paling berhak bahagia, kabuuur" timpal netizen.

Beberapa netizen menyoroti wajah Rachel yang dinilai lebih tua dari Nagita. Padahal jelas Rachel baru berusia 26 tahun dan Nagita baru saja menginjak 34 tahun.

Load More